Sadis! Mertua Bunuh Menantu dalam Kodisi Hamil 7 Bulan di Pasuruan, Jawa Timur

Kamis 02-11-2023,07:24 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebuah insiden mengerikan terjadi di Pasuruan, Jawa Timur, ketika seorang mertua membunuh menantunya.

Kejadian itu berlangsung pada Selasa, 31 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Diketahui terduga pelaku bernama Khoiri (52), yang membunuh menantunya bernama Fitria Al Muniroh (23) dalam keadaan hamil 7 bulan.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias yang Tetap Cantik Meski Panas Terik, Bisa Jadi Pilihan untuk Menciptakan Pekarangan Rumah yang Indah!

Kejadian mengerikan itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Purwodadi, AKP Pujianto.

“Telah terjadi percobaan pembunuhan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Korban yang merupakan menantunya tersebut bernama Fitria,” ucap Pujianto pada Rabu, 1 November 2023.

Diketahui, pelaku membawa pisau dapur dan langsung menyerang korban. Tak berpikir panjang, sang pelaku langsung menggorok leher korban dengan pisau yang ada digenggamannya.

Setelah melakukan tindakan sadis tersebut, sang mertua kemudian melarikan diri ke rumah tetangga. Sang pelaku mengurung diri dan mengunci kamar tersebut.

BACA JUGA:Begini Respons Kaesang Pangarep Soal Hubungan Jokowi dan Megawati yang Diisukan Merenggang

Meski demikian, polisi berhasil mengamankan pelaku dan kini sedang dalam proses lidik.

“Terduga pelaku sudah kita amankan dari amuk massa dan masih proses lidik,” tutur Pujianto.

Sementara itu, korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat usai mendapat perilaku keji oleh sang mertua. Namun nahas, korban harus meninggal dunia saat berada di perjalanan menuju puskesmas.

“Untuk TKP kejadiannya di rumah terduga pelaku, dan korban meninggal dunia saat mau dibawa ke puskesmas,” katanya.

BACA JUGA:Ingin Kulit Wajah Bebas Komedo? Coba Atasi dengan 5 Bahan Alami Ini!

Saat ini, Tim Inafis Polres Pasuruan telah melakukan penyelidikan di TKP, beberapa barang bukti seperti pisau dapur, bantal disita oleh polisi.

Kategori :

Terpopuler