Tentang Kami

Semaraknews.co.id {SN} adalah media online yang diproyeksi dan diformulasi sebagai sarana informasi popular baik itu di dalam dan di luar negeri yang meliputi: news, hiburan, artis atau selebriti, konten otomotif, hobi, tips dan trick kesehatan. Tak ketinggal Semaraknews.co.id juga menghadirkan konten-konten yang sedang viral dan trending, khususnya yang sedang ramai dibahas di platform media sosial atau medsos.

 

Semaraknews.co.id {SN} memiliki tagline simpel dan mengena; Semaraknya Berita Terbaru dan Terhangat hari ini, yang mampu menyemangati para pembacanya yang notabene adalah masyarakat umum secara luas. Terlebih SN berusaha menyuguhkan artikel-artikel bermanfaat bagi pembaca awam hingga menjadi paham lewat metode sharing ilmu pengetahuan dan berlajar bersama, karena di sini adalah: Rumahnya Media Informasi Populer!  

 

Semaraknews.co.id {SN} dimotori team solid dari kru-kru berlatar belakang beragam disiplin ilmu; bisnis, ekonomi, politik dan hiburan yang paham, gila atau maniak hal terkait dunia hiburan dengan penyajian artikel yang ringan atau santai, bebas, gaul dan mudah dimengerti (semangat mengabarkan informasi tanpa menggurui), sehingga menjadikan Semaraknews.co.id sebagai website panduan bagi masyarakat di Indonesia yang enak dibaca dan diikuti.

 

Semaraknews.co.id {SN} juga terkoneksi dengan jejaring sosial yang merupakan pelengkap saluran komunikasi dan penyebaran informasi terkini di era digitalisasi. Di antaranya; Facebook, Twitter, Youtube, Instagram, Snack Video, Tiktok dan lainnya.

 

Semaraknews.co.id {SN} adalah media online yang merupakan bagian dari PT Gigatama Visi Media (GVM), perusahaan penerbitan yang berkantor pusat di kawasan Tangerang, Banten, Indonesia yang juga satu atap dengan Giga-Communication (consultant) dan Giga-Production (agency, event organizer, entertainment, production house).  

 

Semaraknews.co.id {SN} memiliki nama dan logo unik yang berkarakter, diambil dari bahasa Indonesia: Semarak dan direfleksikan ke dalam gaya anak muda (milenial dan GenZ)  di Indonesia yang dinamis, enerjik dan gaul, sehingga namanya menjadi Semaraknews. Logo SN yang didesain membulat dengan dominasi warna hijau dan putih (corporate color) sekaligus membuat Semaraknews.co.id lebih catch on dan mudah diingat.

 

Semaraknews.co.id {SN} Online kembali pada 10 November 2022. Namun karena semakin tingginya pengunjung dan demi memuaskan pembaca serta melengkapi konten, pada 10 November 2023, SN pun berganti wajah dengan menghadirkan aneka bahasan yang dikemas melalui kanal-kanal unggulan dan khas ala SN yang diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan pembaca dan para klien.