Promo Chatime Akhir Pekan: Nikmati Diskon 50% untuk Minuman Favoritmu, Cek Syarat dan Ketentuannya!

Sabtu 04-11-2023,08:50 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Chatime merupakan sebuah kedai minuman teh asal Taiwan yang menghadirkan lebih dari 50 varian rasa.

Chatime menjadi salah satu kedai minuman yang berhasil merebut hati para penikmatnya, khususnya di Indonesia.

Kali ini Chatime memberikan sederet promo di akhir pekan yang berlaku hingga 5 November 2023.

BACA JUGA:Promo Diskon Indomaret Wajib Dicoba, Catat Tanggalnya dan Nikmati Keuntungan Belanja Hemat!

Kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon 50% untuk pembelian walk-in di gerai Chatime atau kamu juga bisa dapatkan promo untuk pembelian melalui aplikasi F&B ID.

Sebelum mengetahuinya lebih jauh, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu dketahui untuk dapat menebus promo menarik ini.

Penasaran info lengkap dan syarat serta ketentuan promo menarik dari Chatime kali ini? dilansir dari akun Instagram @sobatpromo, simak informasi jelasnya di bawah ini.

1. Diskon 50% Selected Oatside Menu (Periode 1-5 November 2023)

Kamu berkesempatan untuk pembelian Selected Chatime dairy-free menu with OATSIDE dan mendapatkan discount 50% dengan maksimal potongan 10rb. Promo berlaku untuk pembelian walk-in di gerai Chatime terdekat.

BACA JUGA:Promo Bundling Hokben Balik Lagi, Makan Enak Tanpa Takut Kantong Jebol!

2. Happy Weekend Chatime Large Rp17.000 (Periode Jumat-Minggu Nov 2023)

Dapatkan promo only 17RB untuk pembelian Pure Cocoa dan Brown Sugar Milk Tea melalui aplikasi F&B ID. Kamu bisa mendapatkan promo ini yang hanya berlaku pada hari Jumat hingga Minggu pada bulan November 2023.

Jangan lupa untuk mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku agar kamu bisa mendapatkan promo-promo menarik ini. Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan kesempatan ini dan nikmati minuman Chatime dengan harga yang lebih terjangkau.

Jangan lupa ajak teman-temanmu juga untuk ikut menikmati promo-promo menarik ini. Selamat menikmati minuman teh kesukaanmu dengan harga spesial dari Chatime!

Kategori :

Terpopuler