Keistimewaan Membaca 3 Doa Ini di Hari Kamis, Ampunan Tiada Tara!

Kamis 09-11-2023,07:25 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

"Ya Allah, tunjukilah aku jalan yang lurus, dan beri aku kesabaran untuk itu. Ya Allah, limpahkanlah rahmat-Mu padaku dan jangan masukkan aku pada pandangan yang berkecil hati daripada kasih sayang-Mu. Ya Allah, sungguh Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu, maka jadikanlah hidupku ini mudah dan jangan menjadikannya sulit, Engkau yang dapat menjadikan kesulitan menjadi mudah apabila Engkau menghendaki."

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Lucky Cube Berikan Cuan Tambahan, Begini Caranya

4. Doa untuk Memperoleh Ketentraman dan Perlindungan dari Segala Bencana

"Ya Allah, dengan kekalutan ini, kami mencari keamanan kepada-Mu, dari beban kehidupan yang berat dan dari caci maki orang celaka."

5. Doa untuk Memohon Rezeki yang Halal dan Berkah

"Ya Allah, berkatilah rezeki dan rizki kami sehingga kami senantiasa bersyukur pada-Mu dan tidak menundanya untuk penggunaan-penggunaanmu."

6. Doa untuk Memperoleh Keberkahan di Dunia dan Akhirat

"Ya Allah, berkahilah kami dalam hal waktu yang telah tersedia bagi kami, perstasaan dan kegiatan hidup kami. Jadikanlah tidak ada kerusakan dalam apa pun yang telah Engkau berlokan untuk kami dan sewarawanku ini. Ya Allah berkahilah seluruh umat Islam, wakil-wakil umat Nabi Muhammad, dan umatku yang tercinta."

BACA JUGA:UAS Sebut Israel Sedang Gencar Lakukan 5 Perkara Demi Kedatangan Messias, Akhir Zaman Tiba?

Demikianlah beberapa doa hari Kamis yang dapat diamalkan oleh umat Muslim. Semoga dengan membaca dan mengamalkan doa-doa ini, kita dapat meraih keberkahan dari Allah SWT serta mendapatkan kehidupan yang berkualitas baik di dunia maupun di akhirat. Amin ya Rabbal 'Alamin.

Kategori :

Terpopuler