Jangan Lewatkan Keseruan Akhir Pekan: GIIAS Bandung Tampilkan Teknologi Kendaraan Terkini!

Sabtu 25-11-2023,17:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

GIIAS Bandung Siapkan Area Parkir Alternatif

GIIAS Bandung tidak hanya menampilkan beragam inovasi kendaraan, tapi juga memberikan kenyamanan serta keamanan bagi pengunjung dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung. Tiga lokasi area parkir alternatif yang berada di Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn, dan Festival Citylink Mall telah disiapkan untuk mempermudah akses pengunjung. Khusus untuk are parkir di Festival Citylink Mall, tersedia juga layanan shuttle bus gratis yang membawa pengunjung langsung ke area pameran GIIAS Bandung.

Penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 didukung oleh Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner dan SuperChallenge sebagai sponsor yang akan memberikan berbagai penawaran serta aktivitas menarik sepanjang penyelenggaraan GIIAS Bandung.

Buka setiap hari mulai 22-26 November 2023 pada pukul 11.00-21.00 WIB di hari kerja (Rabu-Jumat) dan 10.00-21.00 WIB di hari libur (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom. Tiket masuk GIIAS Bandung dijual secara online melalui aplikasi Auto360, serta pengunjung juga dapat melakukan pembelian tiket secara onsite di konter tiket yang ada di Festival Citylink Mall  area pameran.

BACA JUGA:GAS! GIIAS Bandung Resmi Dibuka Hari Ini, Rabu 22 November 2023

Untuk pembelian online harga tiket masuk GIIAS Bandung pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar 15.000 rupiah dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar 25.000 rupiah. Sedangkan untuk pembelian secara onsite di area pameran pada hari kerja (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan pada hari libur (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah.

Kategori :

Terpopuler