Kesan Prilly Latuconsina Saat Adegan Ciuman Bareng Reza Rahardian: Pas Gue Ngelakuin Itu...

Senin 27-11-2023,18:19 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

Prilly juga mengungkapkan bahwa ini adalah kali pertama baginya melakukan adegan ciuman dan ia merasa sangat gugup.

Reza Rahadian, yang merasa ada kegugupan dari Prilly, mencoba menenangkan dirinya. Ia meminta Prilly untuk tenang dan santai, agar adegan tersebut bisa berjalan dengan baik. Meskipun begitu gugupnya Prilly akan melakukan adegan ciuman dengan Reza Rahadian, ia memutuskan untuk menghubungi sahabatnya.

"Karena gue sok cool banget kan, gue kayak 'kaka ini scene pertama aku, aku nggak pernah scene kissing sebelumnya, terus dia yang kayak 'oh cute, santai aja. Dalam hati gue, santai-santai apanya yang santai," tutur Prilly.

BACA JUGA:BMKG Rilis Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Minggu 26 November 202: Apakah Akan Hujan atau Tidak?

Dalam situasi seperti itu, Prilly mendapatkan dukungan dari orang terdekat bisa sangat membantu.

"Pas gue melakukan adegan itu gue kayak degdegan banget, gue sampai nelfon sahabat gue'," imbuh Prilly Latuconsina.

Setelah selesai melakukan syuting bersama Reza Rahadian, Prilly merasa menjadi lebih akrab dengan aktor tersebut. Mereka bahkan seringkali menghubungi satu sama lain untuk saling curhat. Prilly mengungkapkan bahwa ia sangat berterima kasih atas kenyamanan dan kedekatan yang ia rasakan bersama Reza Rahadian.

Bahkan Prilly merasa bahagia karena ia dan Reza Rahadian akhirnya bisa dengan mudah mengunjungi satu sama lain di rumah.

Mereka saling menjadikan tempat mereka sebagai tempat berbagi cerita dan melupakan kepenatan sejenak.

"Tapi habis itu gue kayak deket banget, dia kayak 911 gue, setiap gua ada masalah, gue telpon dia, dia kapanpun dia kerumah gue, gue kapanpun bisa ke rumah gue, itu jadi kayak so beautifull friendship yang pernah gue dapat dari idola, terus jadi teman dan sahabat yang dekat banget," pungkasnya.

Kategori :

Terpopuler