Libur Telah Tiba! Wingstop Hadir dengan Promo 'Holiday Treat' untuk Temani Libur Akhir Tahunmu

Jumat 22-12-2023,10:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Wingstop merupakan restoran makanan cepat saji yang berasal dari Amerika dengan menjual menu utama yaitu ayam goreng.

Wingstop menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki berbagai variasi menu dan rasa yang ditawarkan.

Pada kesempatan kali ini, Wingstop memberikan promo menarik untuk menemani libur akhir tahun yang berlaku hingga 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Syarat Lowongan Kerja BUMN PT Virama Karya: Dibutuhkan 2 Posisi, Minimal Lulusan D3

Untuk menikmati promo yang diberikan oleh Wingstop kali ini, kamu cukup mengeluarkan uang senilai Rp80.000-an aja untuk makan rame-rame!. Perlu diingat bahwa pelaksanaan promo hemat ini hanya berlaku mulai 21 Desember hingga 31 Desember 2023.

Kamu bisa melakukan metode pembelian makan di tempat, take away atau melakukan pemesanan melalui Click 'N Wing It untuk mendapatkan promo ini. Selain itu, metode pembelian drive thru dan ojek online juga berlaku untuk promo kali ini.

Penasaran info lengkap dan syarat serta ketentuan promo yang diberikan oleh Wingstop kali ini? dilansir dari akun Instagram @wingstopid, simak informasi jelasnya di bawah ini.

Holiday Treat Wingstop Rp80.090 (Berlaku hingga 31 Desember 2023)

- 7 boneless

- 7 crunchy wings

BACA JUGA:Wahana Selesaikan Event Honda DBL DKI Jakarta dan Banten Series, Peserta Cukup Meningkat

Syarat & Ketentuan:

- Harga belum termasuk pajak

- Periode promo: 21-31 Desember 2023

- Berlaku: Dine-in, Takeaway, Click ‘N Wing It, Delivery Thru GrabFood/GoFood/ShopeeFood

Kategori :

Terpopuler