Promo Donat Buy 1 Get 1 Krispy Kreme di Awal Tahun 2024: Begini Cara Pesannya!

Kamis 11-01-2024,09:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEAMARAKNEWS.CO.ID - Halo semuanya, ada kabar gembira nih buat kamu pecinta donat!.

Pecinta donat tentu tak asing lagi saat mendengar brand Krispy Kreme, pasalnya merk brand donat yang satu ini menjadi salah satu toko donat favorit di seluruh dunia.

Pada kesempatan kali ini, Krispy Kreme memberikan promo donat spesial di awal tahun 2024.

BACA JUGA:Awas Jangan Naik Taksi Sembarangan, Bisa Jadi Menyimpan Kejahatan!

Gimana? Pasti udah nggak sabar kan, buat nyicipin promo menarik dari Krispy Kreme kali ini. Yuk, baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait promo yang diberikan.

Sebagai informasi, Krispy Kreme merupakan jaringan toko donat yang berasal dari Amerika Serikat yang memiliki berbagai varian donat yang dimiliki, mulai dari Classic Glazed yang legendaris, sampai dengan donat dengan topping yang unik dan menggoda selera.

Tenang, pada promo kali ini, Krispy Kreme tak tanggung-tanggung memberikan promo yang bisa kalian nikmati untuk seluruh varian donatnya!. Menarik banget kan untuk dinikmati bersama dengan teman dan keluarga?.

Dalam promo kali ini, kamu berkesempatan mendapatkan promo buy 1 get 1 donat hanya dengan harga Rp108.000 saja!. Bahkan kamu bisa memilihnya sesuai dengan seleramu, untung banget kan?.

BACA JUGA:6 Jenis Obat yang Dapat Merusak Fungsi Ginjal, Nomor 5 Banyak Digunakan!

Perlu diketahui, promo ini berlaku untuk seluruh metode pembayaran dan delivery order melalui ojek online. Perlu dicatat, bahwa promo ini hanya berlaku tanggal 10-12 Januari 2024.

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo menarik ini. Perhatikan baik-baik ya, ketentuan yang perlu diketahui untuk mendapatkan promo spesial kali ini.

Mau tahu info lengkap serta syarat dan ketentuan promo yang diberikan oleh Krispy Kreme kali ini? dilansir dari akun Instagram @krispykremeid, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Promo Krispy Kreme Buy 1 Get 1 Rp108.000 (Periode 10-12 Januari 2024)


Promo Krispy Kreme Buy 1 Get 1-@krispykremeid-Instagram

- 1 dzn basic assorted (bebas pilih) gratis 1 dzn mixed classic donat (Original Glazed /Cinnamon/Sugar Icing) 

Kategori :

Terpopuler