Lucinta Luna Akui Ingin Berubah Usai Nonton Film 'Siksa Neraka': 'Aku Pendosa, Gak Ada Amal Ibadah'

Senin 15-01-2024,18:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Belakangan ini, seorang transgender cantik bernama Lucinta Luna mendapat sorotan publik usai menonton film horror 'Siksa Neraka'.

Pemilik nama asli Muhammad Fatah itu baru-baru ini juga terlihat mulai mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup dengan kupluk kepala bak seorang pria tulen.

Dalam podcast yang diunggah dalam Kanal Youtube Melaney Ricardo, Lucinta Luna pun mengungkapkan keinginannya untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA:6 Pilihan Warna Lipstick yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang, Nomor 4 Bikin Tampilan Makin Memukau!

Seperti yang diketahui, Lucinta Luna belakangan ini mengaku bahwa dirinya ingin berubah dan bertobat menjadi sosok yang lebih baik lagi. Hal tersebut merupakan efek dari menonton film horror berjudul 'Siksa Neraka'.


Lucinta Luna ingin berubah-tangkap layar (Melaney Ricardo)-Youtube

Lucinta Luna akui bahwa dirinya diminta oleh netizen untuk menonton film horror yang belakangan ini viral.

"Gua nonton, itu gua nonton karena dapet tantangan dari netizen, gimana sih orang kalau tiba-tiba di DM terus, dikomen terus, ada kata risih ya. Jadi semuanya all about Siksa Neraka," ucap Lucinta Luna, dilansir dari Kanal Youtube Melaney Ricardo pada Senin, 15 Januari 2024.

Dia mengaku bahwa dirinya hanyalah seorang manusia yang penuh dosa, maka dari itu ia ingin pelan-pelan berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Aku maklumin memang aku pendosa, ya alangkah baiknya di umur aku yang sudah semakin lama semakin tumbang bisa lah pelan-pelan untuk menciptakan diri untuk lebih baik lagi, berpenampilan lebih baik lagi, introspeksi, ya berubahlah lebih baik lagi, jangan huru-hara, jangan macam-macam lagi," jelas Lucinta Luna.

BACA JUGA:Alasan Dr Tirta Lebih Pilih Anies Baswedan Ketimbang Paslon Lain: Aku Berharap..

Pada awalnya, Lucinta Luna akui bahwa dirinya sangat tertarik dan ingin menonton film Siksa Neraka tersebut.

"Aku juga penasaran dong, seseru apa sih filmnya. Emang ternyata seru banget dan serem banget, lebih banyak seremnya ketimbang serunya," tuturnya.

Saat menonton film tersebut, Lucinta seperti melihat gambaran ketika dirinya tua dan tidak memiliki amal ibadah.

"Jadi itu kayak mencerminkan gambaran aku nanti tuanya gimana ya kalau misalnya aku enggak ada amal ibadah," kata Lucinta.

Kategori :

Terpopuler