Mau Jadi Ilustrator? Yuk Kuasi Digital Painting Bersama HUAWEI MatePad Pro 13.2"

Jumat 19-01-2024,21:13 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

Dari satu kali garisan, tarikannya bisa tipis dan bisa berubah menjadi tebal secara langsung mengikuti tekanan yang diberikan.

Selain itu, tidak terasa pula latensi dari setiap goresan yang tertuang di atas layar tablet,” ujar Dinda saat mengisi acara Huawei Innovative Product Launch yang digelar pada 11 Januari lalu di Park Hyatt, Jakarta.

Sementara itu, untuk memudahkan pelanggan mendapatkan HUAWEI MatePad Pro 13.2" dengan penawaran terbaik, Huawei telah membuka sesi pre-order yang berlangsung hingga 26 Januari 2024.

BACA JUGA:MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas Minta ASN Semua Netral di Pemilu 2024, Melanggar? Bakal Ada Ganjarannya

Selama masa pre-order, pelanggan berkesempatan mendapatkan HUAWEI MatePad Pro 13.2" seharga Rp14,9 juta untuk varian Golden Black dengan konfigurasi 12+256 GB dan keyboard hitam, serta seharga Rp 17,9 juta untuk varian Green dengan konfigurasi 12+512 GB dengan keyboard putih.

Masing-masing varian tersebut juga dilengkapi aksesori pendukung berupa Bluetooth Keyboard, M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Mouse, dan HUAWEI FreeBuds 5 yang bernilai Rp5,7 juta.

Untuk untung lebih maksimal, pelanggan juga bisa menggunakan early bird voucher yang telah diklaim sebelumnya melalui pemesanan via HUAWEI Official Store di beberapa e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Eraspace.com.

BACA JUGA:5 Tempat Thrifting Terbaik di Jakarta, Harga Murah Barang Berkualitas!

Adapun bagi pelanggan yang ingin bertransaksi secara langsung,  HUAWEI MatePad Pro 13.2" bisa didapatkan di Huawei Authorized Experience Store  atau gerai Erafone terdekat.

Khusus pembelian HUAWEI MatePad Pro 13.2 di Shopee, tersedia pula pilihan cicilan 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan.

Sementara pembelian melalui kartu kredit akan mendapatkan 0% biaya penanganan hingga 24 bulan, sehingga kian memudahkan konsumen untuk memiliki HUAWEI MatePad Pro 13.2”.

Kategori :

Terpopuler