HUAWEI MatePad Pro 13.2” Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ini 6 Keunggulannya!

Minggu 28-01-2024,08:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

5. Kreasikan pengalaman mengajar dan belajar baru dengan stylus pertama yang menggunakan teknologi Nearlink

Jika pengguna adalah seorang guru atau dosen, bahan presentasi bisa dibuat menarik dan interaktif dengan menggunakan M-Pencil 3rd Gen, stylus presisi  yang memungkinkan pengguna membuat catatan, menggambar, dan mengedit dokumen secara real time. 

Sementara itu, bagi pelajar, fitur Huawei Notes App akan memudahkan pengguna dalam membuat catatan dan belajar dengan leluasa dimana saja. Ditambah dengan adanya inovasi Nearlink pertama di industri pada M-Pencil 3rd Gen yang melengkapi tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2", dimana ini memungkinkan latency lebih rendah serta pressure sensitivity lebih tinggi dibandingkan stylus bluetooth pada umumnya.

6. Nikmati kelancaran bermain game dengan tablet berperforma tinggi

Meluangkan waktu sejenak untuk bermain game di tengah padatnya aktivitas harian dapat mengisi ulang semangat yang luntur. Huawei memahami kebutuhan tersebut dengan menyematkan RAM 12GB dan  layar OLED pada tablet HUAWEI MatePad Pro 13.2” untuk pengalaman bermain game yang lancar dan nyaman di berbagai kesempatan. 

Meski bukan spesifik dirancang sebagai tablet gaming, namun fleksibilitas dan refresh rate  tinggi pada layar OLED  13 inci yang mutakhir, mampu menampilkan grafis game dengan akurasi tinggi di berbagai kondisi pencahayaan. Gamers juga dapat menjalani sesi bermain game dalam waktu yang cukup lama tanpa khawatir akan dampak negatif pada kesehatan mata, karena layarnya telah dilengkapi dengan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TÜV Rheinland.

Kategori :

Terpopuler