Patahkan Standar Kecantikan Korea, 5 Idol Korea Ini Tampil Memukau dengan Kulit Eksotis!

Minggu 04-02-2024,15:33 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.ID - Tidak hanya menyuguhkan bakat dan pesona mereka di atas panggung, idol korea juga kerap kali tampil menawan dengan penampilan yang fashionable.

Sederet idol korea juga tampil memukau dengan sikap percaya dirinya, yaitu dengan memamerkan kecantikan dan ketampanan eksotis yang mereka miliki.

Hal tersebut juga mematahkan persepsi bahwa cantik haruslah memiliki kulit yang putih, karena nyatanya mereka dapat tampil memukau dengan kulit eksotis.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca BMKG di Wilayah Jabodetabek Minggu, 4 Februari 2024, Apakah Akan Turun Hujan Hari Ini?

Padahal untuk artis korea tersendiri terkenalnya dengan kulit yang cantik bersih mulus putih bukan dengan kondisi kulit yang ekstotis.

Meskipun kulit nya ekstotis tetap saja artis ini menjadi idaman bagi banyak orang dan tetap dirinya penuh dengan rasa percaya diri.

Lalu siapa saja idol korea yang tampil percaya diri dengan kulit eksotis mereka?

1. Kai

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Sarankan Cukup Gunakan Bahan Alami ini untuk Hilangkan Bau Badan, Seharian Segar!

Siapa yang tidak kenal dengan member EXO yang satu ini, Kai dikenal sebagai salah satu idol korea yang tampil memukau dengan kulit eksotisnya.

Selain memiliki kemampuan dance yang luar biasa dan suaranya yang merdu, Kai juga dapat membuat fans-nya terpukau dengan penampilan. Banyak fans yang mengatakan bahwa Kai terlihat sangat manis, ditambahkan jika ia sedang tersenyum.

2. Mingyu

Mingyu merupakan salah satu member Seventeen yang berisikan tiga belas member. Mingyu menjadi satu-satunya member Seventeen yang memiliki kulit eksotis.

Kategori :

Terpopuler