Makam Anak Tamara Tyasmara Dibongkar Hari Ini, Ternyata Ini Alasannya

Selasa 06-02-2024,14:50 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Makam anak Tamara Tyasmara hari ini dibongkar oleh pihak kepolisian yang bertempatan di TMP Jeruk Purut.

Rencana pihak kepolisian Polda Metro Jaya akan membongkar makam Dante anak Tamara pada hari ini Selasa, 6 Januari 2024 pukul 09.00 WIB.

Makam Dante dibongkar lantaran pihak kepolisian ingin menjalankan autopsi bocah yang diduga meninggal akibat tenggelam itu.

BACA JUGA:Chatime Berikan Promo Spesial di Bulan Februari 2024, Jangan Sampai Ketinggalan Promo Buy 1 Get 1 Kali Ini!

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubdit Jatanras AKBP Rovan Richard Mahenu.

"Besok rencana jam 9 pagi di TMP Jeruk Purut," kata Kasubdit Jatanras AKBP Rovan Richard Mahenu di Polda Metro Jaya Senin, 9 Februari 2024.

Polisi memastikan telah memberi tahu keluarga dan mendapat persetujuan mereka. Namun, polisi belum tahu apakah akan ada pihak keluarga yang datang nanti.

"Mencari sebab kematian. Kita sudah memberitahukan orang tua. Masalah datang tidak, silakan tanya sendiri," katanya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius di Bulan Februari 2024: Perubahan Besar Menanti!

Proses pembongkaran makan Dante ini dilakukan setelah ayah dari Dante yang bernama Angger Dimas mencabut surat penolakan autopsi untuk anaknya itu. 

Angger yang sudah bercerai dengan Tamara mengaku mencabut surat penolakan autopsi karena ingin penyebab kematian anaknya menjadi jelas.

"Karena kan waktu itu saya tidak tahu ada orang lain di sana hanya samar saja seperti yang saya selalu bilang," kata Angger Dimas di Jakarta Senin, 5 Februari 2024.

"Kalau masih ada surat itu kan tidak bisa dilakukan autopsi, yang mana berarti tidak bisa diketahui penyebab wafatnya anak saya. Karena saya hanya ingin minta keadilan, dan diduga itu anak saya tidak tenggelam tapi ditenggelamkan," lanjutnya.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Jabodetabek Hari Ini Selasa, 6 Februari 2024: Waspada Hujan Akan Turun di Lokasi Ini!

Angger memiliki keyakinan ada yang tidak beres dari kematian Dante.

Kategori :