Prabowo Klaim Kemenangan di Pilpres 2024: 'Seluruh Rakyat Indonesia Jadi Tanggung Jawab Kami'

Kamis 15-02-2024,09:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

Pria kelahiran 17 Oktober 1951 itu berjanji akan menjadi pemimpin yang amanah dan dapat mengayomi seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami akan jadi presiden dan wakil presiden dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia, berkali-kali saya tegaskan, saya akan memimpin bersama saudara Gibran, akan mengayomi, melindungi, akan membela seluruh rakyat Indonesia," janji Prabowo.

Dia mengungkapkan bahwa seluruh masyarakat Indonesia akan menjadi tanggung jawabnya mulai dari saat ini.

"Apapun sukunya, apapun kelompok etnisnya, apapun rasnya, apapun agamanya, apapun latar belakang sosialnya, seluruh rakyat Indonesia akan menjadi tanggung jawab kami untuk menjaga kepentingannya," ungkap Prabowo.

BACA JUGA:Anies-Muhaimin dan Prabowo-Gibran Lebih Unggul daripada Ganjar-Mahfud di TPS Megawati

Kendati demikian, Prabowo meminta agar menunggu hasil resmi KPU terkait presiden dan wakil presiden terpilih dalam periode 2024-2029.

"Saudara-saudara sekalian, kita harus tetap tunggu hasil resmi KPU, kita yakin demokrasi Indonesia berjalan dengan baik," jelasnya.

Prabowo kembali mengucapkan terima kasih dan meminta agar seluruh masyarakat menjaga ketenangan.

"Kami berterima kasih dan kami hanya pesan mari dengan tenang menunggu suara resmi KPU, kita jaga ketenangan," kata Prabowo.

BACA JUGA:Cerita Dibalik Panggilan 'Gemoy' Prabowo Subianto, Ternyata Begini Fakta Sebenarnya!

Lebih lanjut, Prabowo juga mengingatkan agar seluruh masyarakat tetap menjaga kekuatan dalam negara ini.

"Saling ingatkan, kita waspada negara seperti kita, negara sebesar kita, negara sekaya kita selalu diiri oleh kekuatan-kekuatan lain," ujarnya.

Dengan demikian, Prabowo mengajak seluruh masyarakat agar menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan demi Indonesia yang lebih maju.

"Karena itu kita harus kompak, kita harus bersatu, rukun, dan saya, Mas Gibran, dan Koalisi Indonesia Maju kami akan bekerja sekuat tenaga untuk merajut, untuk mengajak, menjalin kerukunan, persatuan, kekompakan, kolaborasi untuk rakyat Indonesia," tandasnya.

Kategori :