Titiek Soeharto Respons Soal Kemungkinan Rujuk dengan Prabowo Subianto: 'Kita Selalu Satu Suara'

Jumat 16-02-2024,10:30 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

Dia menjelaskan tidak ada kata rujuk dalam hubungannya bersama Prabowo, pasalnya keduanya selalu rukun dan tidak pernah bertengkar.

"Kita enggak pernah berantem apa-apa, gak ada. Orang tidak pernah berantem, jadi enggak ada istilah rujuk," jelas Titiek.

Kendati demikian, Titiek mengaku bahwa dirinya dan Prabowo memang berpisah.

"Kami memang berpisah. Kan itu enggak perlu saya ceritain ke orang-orang," ungkapnya.

BACA JUGA:Prabowo Jawab Santai Pertanyaan Anies Soal Putusan MK: 'Kalau Rakyat Tidak Suka, Tidak Usah Pilih!'

Titiek Soeharto menyampaikan dukungan dan harapan kepada Prabowo untuk menjadi presiden selanjutnya.

"Kalau (Prabowo) jadi Presiden, Alhamdulillah jadi presiden. Kami selalu akan mendukung, mendoakan dukungan kami berupa doa, agar semuanya lancar, tugasnya lancar dan diberi kesehatan, diberi hidayah rahmat dari Allah SWT agar bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya." tandasnya.

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Sebagai informasi, Prabowo Subianto menggelar deklarasi kemenangan dan mengklaim keunggulannya dalam quick count yang digelar di Istora Senayan pada Rabu, 14 Februari 2024. Dalam kesempatan itu, terlihat sosok Titiek Soeharto dan anak semata wayangnya, Regowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau lebih dikenal dengan Didit Hedirasetyo hadir dalam acara itu.

Dalam momen itu, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada Titiek Soeharto. Ucapan terima kasih itu pun mengundang sorakan dan tepuk tangan oleh seluruh massa yang hadir dalam acara itu. Terlihat Titiek berdiri sambil melambaikan tangannya kepada Prabowo dengan tersipu malu.
BACA JUGA:MG Maxus 9 EV dan MG ES EV Mejeng di IIMS 2024, Bantu Indonesia Menuju Era Mobilitas yang Lebih Hijau

Melihat kejadian manis itu, membuat publik berharap agar Prabowo dan Titiek kembali rujuk. Bahkan, seluruh massa banyak yang bersorak dan menggaungkan kata rujuk kepada Prabowo dan Titiek.

Video itu pun kini viral dan menjadi perbincangan hangat oleh masyarakat Indonesia. Sontak warganet yang melihat momen itu ingin keduanya kembali bersatu dalam ikatan suci pernikahan.

Tags : #titiek soeharto #rujuk #prabowo subianto #perselisihan #hubungan #baik
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini