Pesan Anies Baswedan untuk Relawan dan Pendukungnya: 'Perjuangan Kita Belum Selesai'

Jumat 16-02-2024,12:35 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

BACA JUGA:Spiritual Ini Ungkap Sifat dan Karakter Tersembunyi Anies Baswedan: 'Memiliki Kapasitas dan Serba Bisa'

Pemilik nama lengkap Anies Rasyid Baswedan itu tetap berupaya menegakkan Pemilu yang bersih dan terus mengawal prosesnya.

"Maka, demi perbaikan pemilu dan penguatan demokrasi, maka saya menyerukan, satu, terus kawal suara dengan semangat tinggi," jelasnya.

Dia menghimbau seluruh masyarakat mendokumentasikan kejanggalan yang terjadi dalam proses perhitungan suara dalam Pemilu ini.

"Dokumentasikan semua kekurangan yang ada, keanehan, dan ketidaknormalan. Catat, foto, dan kirimkan ke Tim Hukum Nasional. Keterangannya akan ditulis di video ini nanti alamatnya," imbaunya.

BACA JUGA:MG Maxus 9 EV dan MG ES EV Mejeng di IIMS 2024, Bantu Indonesia Menuju Era Mobilitas yang Lebih Hijau

Selain itu, Anies meminta seluruh masyarakat tetap menghormati proses Pemilu yang berlangsung dan memastikan suara terhitung dengan akurat.

"Yang kedua, tetap menghormati proses pemilu dan menghargai kerja-kerja demokrasi yang telah sedang bekerja. Tentu menghormati proses pemilu artinya memastikan setiap suara rakyat tersampaikan dan terhitung dengan akurat," pintanya.

Terakhir, Anies meminta agar seluruh pihak tetap optimis dan terus menjalankan gerakan perubahan.

"Dan yang ketiga, tetap jaga semangat tinggi, jaga optimisme bahwa gerakan perubahan masih dan akan terus berjalan dan yakin Insya Allah akan mencapai tujuan panjangnya, saya pernah sampaikan optimisme itu harus terus dihidup-hidupkan," tandasnya.

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by Anies Rasyid Baswedan (@aniesbaswedan)

Tags : #relawan #pesan #pendukung #optimisme #gerakan perubahan #anies baswedan
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini