10 Vendor yang Kamu Butuhkan di Hari Pernikahanmu, Cek Daftarnya Agar Tidak Terlewat!

Jumat 16-02-2024,18:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

4. Hiburan

Selain itu, ada juga vendor hiburan. Vendor ini akan menyediakan hiburan untuk tamu undanganmu. 

Mereka bisa menyewakan band, DJ, atau penyanyi pop maupun dangdut. Dengan hiburan yang disediakan oleh vendor ini, tamu undanganmu akan merasa senang dan terhibur sepanjang acara pernikahanmu.

BACA JUGA:7 Hal yang Wajib Dipersiapkan Sebelum Menikah, Nomor 5 Gak Boleh Sampe Kelewat!

5. Busana dan Make Up Artist (MUA)

Kemudian, ada juga vendor busana dan make up artist (MUA). Vendor ini akan membantu kamu menemukan gaun pengantin yang sempurna dan merias wajahmu menjadi mempesona.

Mereka akan memberikan saran tentang model gaun yang sesuai dengan bentuk tubuhmu dan tema pernikahanmu, serta riasan yang cocok ke dalamnya. Dengan bantuan mereka, kamu akan terlihat luar biasa di hari pernikahanmu dan menjadi pusat perhatian semua orang.

6. Master of Ceremony (MC)

MC memiliki peran yang sangat vital dalam menjaga kelancaran acara pernikahanmu. Mereka bukan hanya sekedar pengarah acara, tetapi juga sebagai penghubung antara pengantin, keluarga, dan tamu undangan.

MC berperan untuk mengatur dan mengkoordinasikan acara dan memastikan semua bagian berjalan dengan lancar tanpa ada kebingungan. Selain itu, MC juga berperan sebagai penghibur bagi para tamu undangan dan membuat suasana menjadi lebih hidup.

BACA JUGA:5 Keburukan Sifat Wanita Setelah Menikah, Buktinya Nyata?

7. Wedding Organizer (WO)

WO adalah vendor yang sangat penting dalam pernikahanmu. Mereka akan membantu kamu mengatur dan melaksanakan pernikahan impianmu tanpa stres.

WO juga akan mengatur semua detail pernikahanmu dan menjadi penengah antara kamu dan vendor lainnya. Pada hari pernikahanmu, WO akan menjadi penjaga waktu dan pengatur acara.

8. Undangan

Selanjutnya, kamu mungkin juga membutuhkan vendor undangan. Undangan adalah cara untuk mengajak orang-orang terdekatmu untuk hadir dalam pernikahanmu. Pilihlah vendor undangan yang dapat membantu menciptakan undangan yang unik dan menarik. Jangan lupa untuk memilih desain, warna, dan kertas yang sesuai dengan tema pernikahanmu.

Kategori :

Terpopuler