Butuh Kerja? Ada Info Lowongan Petugas Haji di Makkah, Madinah dan Jeddah Nih

Jumat 16-02-2024,16:45 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

BACA JUGA:Sikat! PT KCIC Buka Lowongan Pekerjaan Bagi D3 Sampai Sarjana, Cek Kualifikasinya

Kemudian untuk angsuran ketiga, sisa pembayaran harus dibayarkan sebelum tanggal 20 Syawal atau jatuh pada 29 April 2024.

Dalam persiapan untuk musim haji tahun ini, Arab Saudi telah melakukan beberapa perubahan dan penyesuaian dalam aturan dan pengaturan untuk jemaah haji asing.

Salah satu perubahan signifikan adalah tidak adanya alokasi khusus bagi negara-negara tertentu di maktab-maktab di Makkah dan Madinah.

Sebaliknya, setiap negara akan ditunjuk dengan maktab sesuai dengan waktu penyelesaian kontrak antara Arab Saudi dan negara tersebut.

BACA JUGA:Info Lowongan Kerja Usia 40 Tahun dari PTRI ASEAN di Jakarta, Ini Posisi yang Dibutuhkan

Tujuan dari perubahan ini adalah untuk memfasilitasi persiapan haji dan memastikan pengalaman yang lebih baik bagi para jemaah.

Tentu saja, keputusan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji bagi semua jemaah.

Dengan menghilangkan alokasi tetap berdasarkan negara, Arab Saudi dapat lebih fleksibel dalam mengatur dan menyusun kelompok jemaah yang hadir pada setiap waktu.

Selain itu, perubahan ini juga akan membantu negara-negara untuk lebih terlibat dan bertanggung jawab dalam memastikan pemenuhan kebutuhan dan perlindungan bagi warganya yang melakukan ibadah haji.

Kategori :

Terpopuler