KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet Masuk Pasar Helm Nasional, Ini Komitmen PT Tarakusuma Indah

Senin 19-02-2024,13:31 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

BACA JUGA:Anak Indigo Tigor Otadan Ramal 700 Pengaman Akan Dikerahkan, Siap-siap Kerusuhan?

FITUR UTAMA:

Shell

Shell di KYT KX1-race GP tersedia dalam tiga ukuran. Shell dibuat dengan bahan Tricomposite, campuran dari komposit karbon atau yang biasa disebut Tricomposite Fiber. Bobot yang lebih ringan dengan tetap mempertahankan kekuatannya dan jauh lebih tahan terhadap benturan. 

Aerodinamika

Pengembangan mutakhir melalui pengujian wind tunnel yang komperhensif untuk mendapatkan kinerja aerodinamis yang baik di setiap kondisi. Bobot yang rendah juga mengurangi kelelahan setiap penggunanya. 

PROTECTIVE POLYSTYRENE (EPS)

EPS di KYT KX1-Race GP tersedia dalam empat ukuran untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik dan yang lebih bervariasi. Karakteristik ini memungkinkan penyerapan bertahap dan progresif ketika terjadi benturan. Kepadatan EPS yang berbeda juga memungkinkan untuk mengoptimalkan kinerja dari EPS. Serta memastikan tingkat penyerapan maksimum di semua area helm. 

Visor

Untuk visor merupakan PC injection, dibekali fitur Optic class-1, antiscratch ditambah dengan ketebalan yang bervariasi membuat pandangan pengendara menjadi sangat jernih. Konstruksi penguncian visor yang dibuat agar kuat, berbahan metal alloy agar lebih kaku dengan tujuan mencegah visor terlepas ketika penggunanya terjatuh. Visor KX1-Race GP juga mudah dibuka tanpa menggunakan alat apapun.

BACA JUGA:Update Real Count KPU: Data Sudah 70 Persen, Paslon Nomor 02 Masih Dominan

Helm KYT KX1-Race GP akan tersedia mulai bulan Maret 2024

Varian yang tersedia Carbon Gloss, Solid Black, Solid Ice Matt Black, Solid Grl Grey, Solid Artic White, Solid White, Solid Stellar Diamond, Grafik Bastianini 2023 replica

Harga sudah termasuk Pinlock

Solid     : 7.500.000

Graphic : 7.800.000

Kategori :

Terpopuler