5 Rekomendasi Varian Es Krim AICE yang Segar di Tenggorokan, Murah dan Nikmat Cuy!

Kamis 22-02-2024,13:24 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Aice Choco Cookies mampu memanjakan lidah kamu dengan cita rasa vanila yang lembut. 

Tidak hanya itu, es krim ini juga memiliki lapisan luar yang dilapisi dengan cookies cokelat yang renyah, sehingga memberikan tambahan kenikmatan saat menikmatinya.

3. Aice Sandwich Biscuit

Aice Sandwich Biscuit-FOTO-ISTIMEWA

BACA JUGA:Ini 5 Bahan Alami yang Bisa Hilangkan Sakit Gondongan, Awas Bisa Menular Virusnya

Aice Ice Cream Sandwich Biscuit menawarkan kombinasi dua biskuit ala Italia yang renyah, dengan lapisan es krim vanila tebal di bagian tengah. 

Keberadaan biskuit tidak hanya menambah variasi tekstur es krim, tetapi juga menjaga agar es krim tidak cepat meleleh. Harganya cukup terjangkau, sekitar 10 ribuan rupiah.

4. Aice Strawberry Crispy

Dengan pilihan rasa stroberi, Aice Strawberry Crispy menghadirkan sensasi unik dengan lapisan selai susu vanila yang crunchy. 

BACA JUGA:Begini 5 Cara Membuat Masker Nanas, Mampu Angkat Sel Kulit Mati Dalam Hitungan Menit

Kombinasi rasa stroberi yang khas menciptakan es krim ini sangat disukai oleh para penggemar es krim, terutama es krim rasa strawberry.

Kelezatan rasa asam manis yang menyegarkan membuat Aice Strawberry Crispy menjadi salah satu varian es krim Aice yang patut dicoba.

5. Aice 3 In 1

Aice 3 in 1 menyuguhkan tiga varian rasa es krim favorit secara langsung dalam kemasan jumbo berukuran bucket 8 liter, rasa yang ditawarkan meliputi cokelat, vanila, dan stroberi. 

BACA JUGA:Mengetahui Ancaman Tersembunyi: Mengenali Gejala Penyakit Jantung dan Langkah Pencegahannya

Kemasan besar ini sangat cocok untuk kebutuhan usaha yang menggunakan es krim sebagai bahan baku atau untuk acara keluarga besar. 

Dengan harga 160 ribu rupiah saja kamu sudah dapat membeli es krim ini, akan untung besar apabila kamu menjual kembali es krim ini dengan hitungan perporsi.

Kategori :

Terpopuler