Yeay, Promo J.CO Donuts & Coffee Balik Lagi: Kapan Lagi Beli 2 Lusin Donat Cuma Rp100 Ribuan Aja!

Selasa 27-02-2024,07:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.ID - Ada kabar gembira nih bagi kalian yang suka makan makanan manis!.

Pecinta donat tentu sudah tidak asing lagi saat mendengar brand J.CO Donuts, pasalnya merk brand donat yang satu ini menjadi salah satu toko donat favorit bagi masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan kali ini, J.CO Donuts & Coffee mengadakan kembali promo yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang yaitu promo 'I love J.CO'.

BACA JUGA:RESMI! Porsche Indonesia Perkenalkan Porsche Destination Charging Pertama di Jakarta

Ada berbagai promo yang diberikan oleh J.CO Donuts untuk memeriahkan awal bulan Maret 2024 mendatang. Perlu diketahui bahwa diskon J.CO Donuts ini hanya berlaku dalam periode 4-8 Maret 2024, jadi pastikan kamu tidak ketinggalan promo menarik ini ya!.


Yeay, Promo J.CO Donuts & Coffee Balik Lagi: Kapan Lagi Beli 2 Lusin Donat Cuma Rp100 Ribuan Aja!-@jcoindonesia-Instagram

Untuk mendapatkan promo ini, kamu cukup mengeluarkan uang senilai Rp113.000 aja!. Kamu bebas memilih paket promo yang disediakan J.CO pada kali ini.

Tenang aja, promo menarik ini berlaku di semua store JCO di seluruh Indonesia. Jadi kamu semua memiliki kesempatan untuk menikmati lezatnya donat dari J.CO Donuts & Coffee.

Penasaran info lengkap serta syarat dan ketentuan promo menarik yang diberikan oleh J.CO Donuts kali ini? dilansir dari akun Instagram @jcoindonesia, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Bisakah Diet Tinggi Protein Menyebabkan Pengerasan Pembuluh Darah Arteri?

1. Promo I Love J.CO Donuts (Periode 4-8 Maret 2024)

- 2 dzn donuts/ 1 dzn donuts + 1 Jcoffee due + 1 Jcool couple Rp 113.000

Nah, kalian bisa menikmati 2 lusin donuts hanya dengan harga Rp113.000 aja. Jika kamu mau, kamu juga bisa memilih paket 1 lusin donuts dengan minuman kopi dan jcool.

2. Promo I Love J.CO Beverages/Jcool (Periode 4-8 Maret 2024)

- 2 Beverages/Jcool Rp58.000

Kategori :

Terpopuler