Cek Promo Kabisat Spesial 29 Februari 2024: Nikmati Makanan Lezat Hanya Berlaku Hari Ini Aja!

Kamis 29-02-2024,11:03 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hari kabisat yang hanya terjadi setiap empat tahun sekali, yaitu tanggal 29 Februari 2024, menjadi momen yang spesial bagi semua orang.

Dalam kesempatan yang langka ini, ada beberapa restoran yang memberikan promo kabisat spesial di hari ini!.

Berikut adalah daftar restoran-restoran yang memberikan promo kabisat hari ini, yuk manfaatkan peluang spesial ini!.

BACA JUGA:Sikat! Promo Kabisat Spesial Hari Ini, Kamis 29 Februari 2024: Ada Hokben, McD, dan CFC!

Sebagai informasi, tahun kabisat adalah tahun yang memiliki jumlah hari lebih dari 365 hari, tidak seperti tahun biasanya. Tahun kabisat terjadi setiap 4 tahun sekali, dan 2024 adalah salah satu tahun kabisat. 

Nah, pada tanggal 29 Februari 2024 ini, banyak restoran yang memberikan promo menarik. Hal tersebut bertujuan untuk merayakan momen hari langka tersebut. 

Salah satu promo menarik di hari ini adalah Katsunyaka. Katsunyaka merupakan restoran asal Indonesia yang mengusung konsep Jepang dan menghadirkan makanan dengan menu-menu utama katsu.

Pada kali ini, Katsunyakan memberikan bundling makan berdua dengan orang yang kamu sayang. Cukup membawa uang senilai Rp45 ribu aja, kamu bisa menikmati makan yang lezat dengan minuman yang segar.

BACA JUGA:Yeay, Promo J.CO Donuts & Coffee Balik Lagi: Kapan Lagi Beli 2 Lusin Donat Cuma Rp100 Ribuan Aja!

Selain itu, Sapo oriental juga memberikan promo makan hemat di tanggal 29 Februari. Dengan mengeluarkan uang senilai Rp29 ribu aja, kamu udah bisa makan enak berdua di sini loh!.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, simak berikut informasi lengkap promo kabisat dari Katsunyaka dan Sapo Oriental di bawah ini!.

1. Promo Kabisat Katsunyaka Rp45.000 (periode hingga 29 Februari 2024)

- 2 Chicken Katsu Original

- 2 Nasi + Salad

- 2 Ocha

Kategori :

Terpopuler