Diskon Gila-Gilaan di Promo Warehouse Sale Female Daily: Ada Promo Up To 90 Persen dan Buy 1 Get 1!

Jumat 01-03-2024,16:10 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo, para beauty enthusiast! Ada kabar gembira nih buat kalian yang suka belanja make up, skincare, dan parfum dengan harga murah meriah.

Female Daily mengadakan promo Warehouse Sale dengan diskon hingga 90 persen loh! Wah, siapa yang nggak excited banget nih?

Penasaran apa saja promo yang diberikan kali ini? yuk, simak berikut informasi selengkapnya mengenai promo Warehouse Sale kali ini.

BACA JUGA:Promo JSM Indomaret Periode 1-3 Maret 2024, Minyak Goreng Seharga 28.900

Perlu diketahui bahwa Warehouse Sale ini di diadakan di Exhibition Hall Grand Indonesia. Event ini bakal berlangsung dari tanggal 1-3 Maret 2024, jadi jangan sampai kelewatan ya. 

Kalian bisa mendapatkan berbagai produk kecantikan favorit dengan harga super hemat. Mulai dari make up, skincare, hingga parfum, semuanya ada di sini. Jadi, buat kalian yang pengen upgrade koleksi kosmetiknya, ini kesempatan yang pas banget!

Selain diskon hingga 90 persen, Female Daily juga ngasih promo buy 1 get 1 lho. Jadi, kalian bisa beli satu produk dan dapetin satu lagi secara gratis. 

Wah, pastinya seru banget kan? Jadi, buat kalian yang suka beli produk kecantikan dalam jumlah banyak, promo ini cocok banget buat kalian.

BACA JUGA:Serbu! Promo JSM Superindo Periode 1-3 Maret 2024, Jangan Sampai Kehabisan

Nggak cuma itu, ada juga promo gratis produk yang bisa kalian dapatkan. Jadi, selain belanja dengan harga diskon, kalian juga bisa dapetin bonus produk secara cuma-cuma. Wah, nggak sabar banget kan buat segera datang ke Warehouse Sale Female Daily?

Untuk mengetahui promo lengkap Warehouse Sale Female Daily, dilansir dari unggahan Instagram @femaledailystudio yuk simak berikut rincian promo yang diberikan.

1. Makeup


Diskon Gila-Gilaan di Promo Warehouse Sale Female Daily: Ada Promo Up To 90 Persen dan Buy 1 Get 1!-@femaledailystudio-Instagram

- Jacquelle eyeshadow spy x family nude brown (diskon 30%) Rp 111.300

- Rose all day lip & cheek duo pop (diskon 40%) Rp 65.400

Kategori :

Terpopuler