Promo Spesial Double Date 3.3 dari Subway: Nikmati Sandwich Favoritmu Hanya Rp33.000!

Minggu 03-03-2024,10:30 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hai para pecinta sandwich Subway! Kabar baik datang untuk kalian semua!.

Nah pada kesempatan kali ini, Subway memberikan promo spesial double date 3.3 spesial 3 Maret 2024 dengan harga Rp33.000 untuk pembelian 6-inch sandwich. 

Penasaran info lengkap serta syarat dan ketentuan promo menarik dari Subway kali ini? dilansir dari akun Instagram @subway.indonesia, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:Promo Flash Sale 3.3 Domino's Pizza Spesial 3 Maret 2024: Kapan Lagi Bisa Beli Pizza dengan Harga Rp33!

Sebagai informasi, Subway sendiri merupakan salah satu restoran cepat saji yang terkenal dengan sandwich-sandwich segar dan lezat. Dengan berbagai pilihan roti, daging, sayuran, dan saus, kalian bisa membuat sandwich sesuai dengan selera kalian.

Tidak hanya itu, Subway juga dikenal karena menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan segar sehingga kalian bisa menikmati sandwich yang sehat dan lezat setiap saat.

Promo double date 3.3 ini merupakan kesempatan emas bagi kalian untuk menikmati sandwich favorit kalian di Subway dengan harga yang super hemat. 

Dengan hanya membayar Rp33.000, kalian sudah bisa mendapatkan dua 6-inch sandwich pilihan kalian. Bayangkan betapa menggiurkannya bisa menikmati sandwich Subway dengan orang terkasih atau sahabat dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Nikmati Promo Weekend Deals Terbaru dari A&W Restaurants, Cek Begini Cara Dapatkannya!

Promo ini hanya berlaku sampai tanggal 3 Maret 2024 loh, jadi jangan sampai kelewatan ya. Kesempatan ini sayang banget kalau dilewatkan. Kalian bisa menikmati berbagai pilihan sandwich favorit kalian dengan harga super terjangkau.

Adapun pilihan menu yang diberikan khusus pembelian white bread. Adapun varian yang bisa dinikmati diantaranya adalah Sandwich Italian BMT / Tuna Mayo / Chicken Slice.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan promo yang diberikan oleh Subway kali ini, simak berikut informasi selengkapnya seperti dilansir dari akun Instagram @subway.indonesia.

Promo Double Date 3.3 Subway Spesial 3 Maret 2024 (periode 2-3 Maret 2024)


Promo Spesial Double Date 3.3 dari Subway: Nikmati Sandwich Favoritmu Hanya Rp33.000!-@subway.indonesia-Instagram

- Hanya dengan Rp. 33.000* kalian bisa dapetin 1 6-inch Sandwich Italian BMT / Tuna Mayo / Chicken Slice (White Bread Only)

Kategori :

Terpopuler