Gaspol! Nikmati Promo Spesial Bulan Ramadhan dari Subway Indonesia Mulai Rp 25 Ribuan

Rabu 13-03-2024,15:45 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bulan Ramadhan sudah tiba! Saatnya untuk merayakan bulan suci ini dengan penuh kegembiraan dan berkah.

Nah, buat kamu yang ingin merayakan bulan Ramadhan tahun ini dengan cara yang spesial, Subway Indonesia punya promo yang  bisa kamu nikmati mulai Rp 25 ribuan aja.

Penasaran info lengkap serta syarat dan ketentuan promo menarik dari Subway spesial bulan Ramadhan? dilansir dari akun Instagram @subway.indonesia, simak informasi jelasnya di bawah ini.

BACA JUGA:CEK Cara Tambah Saldo DANA Gratis Selama Bulan Ramadan, Kumpulkan Poin Ngabuburich Sebanyak-banyaknya!

Subway memang dikenal sebagai restoran yang menyajikan menu-menu sehat dan lezat. Dengan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas, Subway selalu berhasil memanjakan lidah para pelanggannya.

Dan kini, Subway Indonesia menghadirkan promo Ramadhan Combo yang bisa kamu nikmati di store tertentu. Dengan promo spesial ini, kamu bisa menikmati menu-menu favorit Subway dengan harga yang lebih terjangkau. 

Cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 25 ribu aja, kamu sudah bisa bawa pulang menu spesial dari Subway!. Wah, pastinya jadi tambah semangat kan buat berbuka puasa?

Selain itu, dengan promo ini, kamu juga bisa merayakan bulan Ramadhan bersama teman-teman atau keluarga tanpa perlu khawatir akan budget yang terlalu besar. Hemat kan? Jadi, nggak ada alasan lagi untuk nggak merayakan bulan Ramadhan dengan penuh kebahagiaan.

BACA JUGA:Murah! Promo Ramadan Roti'O Paket Berbuka Puasa, Bayar Nggak Sampai Rp20 Ribu

Menu-menu yang ditawarkan dalam promo Ramadhan Combo ini juga sangat beragam. Mulai dari sandwich, minuman, cookies hingga brownies. Semuanya bisa kamu nikmati dengan harga spesial, Jadi, kamu bisa memilih menu sesuai dengan selera dan keinginanmu.

Bagi kamu yang suka dengan sandwich, Subway memiliki berbagai pilihan  isian yang bisa kamu pilih dalam promo ini. Bahkan kamu juga bisa memilih varian minuman yang kamu sukai! menarik banget kan?

Promo Ramadhan Combo dari Subway Indonesia ini memang sangat sayang untuk dilewatkan. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa menikmati menu-menu favorit Subway dan merayakan bulan Ramadhan dengan penuh kebahagiaan. 

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan promo yang diberikan oleh Subway kali ini, simak berikut informasi selengkapnya seperti dilansir dari akun Instagram @subway.indonesia.

BACA JUGA:Promo Spesial! PLN Berikan Diskon Tambah Daya Listrik Hingga 5.500 VA Cuma Rp200 Ribuan

Promo Ramadhan Combo Subway

Kategori :

Terpopuler