Jose Mourinho Tetap Bangga Meski Dipecat AS Roma: Pencapaian Saya Luar Biasa Kok!

Sabtu 16-03-2024,14:00 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ketika Jose Mourinho telah dipilih untuk menangani AS Roma pada awal musim, banyak yang telah berharap bahwa pada pelatih legendaris tersebut akan membawa sebuah angin yang sangat segar dan dapat memperbaiki pada peforma tim.

Namun dari itu, setelah beberapa bulan telah menjabat, AS Roma telah mengumumkan pada pemecatan Jose Mourinho dari posisisnya yang sebagai manajer tim.

Pada meskipun demikian, Jose Mourinho telah menegaskan bahwa ia tetap selalu bangga dengan adanya jejak sejarah yang telah ia catat di klub ibukota Italia tersebut.

BACA JUGA:NETA Siap Lebaran: Mudik Lebih Aman dan Nyaman dengan NETA V

Saat sedang ditanya tentang masa jabatannya di AS Roma, Jose Mourinho telah menunjukan sebuah bentuk apresiasi terhadap kesempatan yang telah diberikan kepadanya untuk dapat melatih di klub bola tersebut.

"Saya bangga dengan apa yang telah kami capai bersama di Roma," kata Jose Mourinho.

"Meski ada tantangan dan rintangan, saya percaya bahwa kami telah mencatat beberapa pencapaian yang luar biasa selama waktu saya di sini".

Salah satu bentuk pencapaian tersebar Jose Mounrinho di AS Roma adalah telah mengantarkan tim tersebut dalam meraih trofi Coppa Italia pada musim 2023/2024.

BACA JUGA:Wow! Chery Group Cetak Rekor Penjualan 143.000 Unit di Februari 2024, Catat Pertumbuhan 37,8% Tahun ke Tahun

Pada kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi klub bola tersebut sejak tahun 2008 dan telah mengakhiri puasa trofi selama lebih dari satu dekade.

Pada keberhasilan ini tidak hanya dapat memberikan sebuah kebanggaan bagi Jose Mounrinho dan tim nya, tetapi juga bagi para semua penggemar yang telah lama menanti atas kemenangan tersebut.

Selain pada trofi Coppa Italia, Jose Mounrinho juga telah berhasil membawa AS Roma untuk bersaing di papan atas Serie A Italia selama periode masa kepemimpinannya.

Pada meskipun tidak berhasil dalam meraih gelar juara, pada performa yang sangat konsisten tim di bawah arahannya telah dapat membangkitkan adanya harapan baru bagi klub.

BACA JUGA:Gratis Minuman Segar Setiap Buka Puasa di Lawson, Buruan Cek Promo Spesialnya!

Dengan dapat menghadirkan gaya pada permainan yang sangat pragmatis dan taktis, Jose Mounrinho telah meninggalkan warisan yang akan selalu diingat oleh para seluruh penggemar AS Roma.

Kategori :

Terpopuler