Promo KFC Terbaru Maret-April 2024, Paket Super Besar 2 New Hanya Rp 35.000!

Selasa 19-03-2024,06:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

- KFC Timika

- KFC Manokwari

BACA JUGA:Awas! Ada 5 Minuman yang 'Dilarang' Saat Buka Puasa Maupun Sahur

Syarat & ketentuan yang berlaku di antaranya:

Promo tidak dapat dikembalikan maupun diuangkan jika pesanan dibatalkan.

Info dan keterangan lebih lanjut silahkan hubungi DBSI Customer Center di nomor 08041500327.

Dengan mengikuti program ini, Nasabah telah membaca, mengetahui, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Asam Lambung Naik Saat Puasa Bisa Diatasi dengan Cara Sederhana!

Nasabah menyetujui untuk melepaskan dan membebaskan Bank DBS dari segala klaim, tuntutan, kehilangan, kerugian, dan biaya yang mungkin timbul serta dialami dan ditanggung oleh Nasabah 

Sehubungan dengan promo ini dalam hal apapun pada saat ini dan di kemudian hari selama bukan disebabkan oleh kesalahan atau kelalaian Bank DBS yang nyata dan disengaja.

Bank DBS berhak berdasarkan kebijakannya mengubah, menghapus, atau menambahkan persyaratan dan ketentuan program dengan pemberitahuan sebelumnya sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Nasabah bertanggung jawab atas kewajiban perpajakan sehubungan dengan cash reward yang diterima sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku dan dapat menghubungi konsultan pajak nasabah apabila ada pertanyaan. 

BACA JUGA:Ini Alasan Penting untuk Tidak Minum Teh Saat Buka Puasa

Nasabah membebaskan Bank dari segala tuntutan sehubungan dengan hal tersebut.

Bank DBS berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)

Serbu sekarang juga dan jangan sampai melewatkan menu hemat Super Besar New 2 Rp 35.000 dari KFC x Digibank selama tahun 2024 ini!

Kategori :

Terpopuler