Strategi Efektif untuk Wujudkan Rencana Bukber yang Sukses, Supaya Nggak Wacana Terus!

Rabu 20-03-2024,17:24 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

Pilihlah lokasi untuk bukber yang sangat nyaman dan mudah perjalanan nya untuk diakses oleh semua peserta yang ikut bukber tersebut.

Apakah itu restoran favorit, rumah seseorang, atau bahkan tempat piknik di taman. Pastikan juga tempat tersebut dapat mengakomodasi kebutuhan semua orang dan memberikan suasana yang menyenangkan untuk berkumpul.

BACA JUGA:Program Mudik Gratis Pemprov DKI Jakarta, Pendaftaran Dibuka Mulai Hari Ini untuk 19 Kota/Kabupaten Tujuan!

4. Buatlah Daftar Menu yang Menarik

Salah satu hal yang paling dinantikan dalam acara bukber adalah hidangan lezat. Buatlah daftar menu yang bervariasi dan menggugah selera. 

Pertimbangkan preferensi makanan dari setiap peserta dan pastikan ada pilihan untuk semua orang, termasuk vegetarian atau

makanan khas tertentu.

Agar semua menikmati dengan sangat lezat.

BACA JUGA:6 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Memilih Tempat Buka Bersama

5. Ajak Semua Peserta untuk Berkontribusi

Agar acara pada bukber ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pada satu atau dua orang saja, ajaklah pada semua peserta untuk dapat berkontribusi dalam menyelenggarakan pada acara tersebut.

Anda dapat memilih untuk menugaskan tugas-tugas yang tertentu kepada masing-masing pesertta, seperti dapat membantu untuk dalam persiapan makanan, dapat menyediakan peralatan atau pada dekorasi, atau bahkan menjadi mc atau pembicara dalam acara khusus yang akan diadakan nanti.

Dengan adanya melibatkan semua para peserta yang ikut bukber nanti, akan terasa lebih seperti acara yang sangat bersifat kolaboratif dan bisa lebih sangat menyenangkan untuk semua orang yang telah terlibat.

BACA JUGA:9 Buah yang Mampu Buat Kulit Auto Kinclong dan Bersih, Bye-bye Hitam Gersang

6. Buatlah Moment Terbaik yang Tak Terlupakan

Selama acara bukber, pastikan untuk menciptakan moment terbaik yang tak terlupakan bagi semua peserta. 

Kategori :

Terpopuler