Cerita King Nassar Detik-detik Sebelum Ayahanda Menghadap Sang Khalik: Kita Sempat Ngobrol dan Bercanda

Sabtu 30-03-2024,14:00 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

"Belum kita juga baru tau kemarin, ternyata dua itu sudah lama ada sumbatnya nah pengaruhnya mungkin dari situ, karena sudah ada penyumbatan ada tindakan kan makanya mau nggak mau harus dipasang ring," ungkapnya.

Kendati begitu, King Nassar mengaku bahwa sebelum meninggal, keluarga dan ayahnya sempat bercanda dan bercerita satu sama lain. Bahkan ia melihat ada perkembangan dari kondisi ayahnya semakin membaik.

"Malamnya sebelum meninggal kita masih sempat ngobrol duduk apa kita bercanda terus kebetulan Mama sama adik-adik bawa kue walaupun nggak boleh gula ya, takut gula naik atau apa nyobain pengen gini-gini," ucap King Nassar.

BACA JUGA:Hemat Banget! Nikmati Semua Varian Chicken Katsu di Kimukatsu dengan Promo Payday

"Saya lihat saturasi 99 bagus banget sudah ini banget lah, itu diruang ICU bukan jam besuk terus ada security menginfokan makanya kami balik," lanjutnya.

Melihat perkembangan membaik dan sempat ditegur security, King Nassar dan keluarga memutuskan pulang ke rumah. Namun subuh-subuh, asistennya mengabari dirinya kalau ayahnya telah meninggal dunia.

"Setengah 2 itu pantesan bolak-balik di kasur tuh aku nggak bisa tidur, sekitar jam 2 kurang orang aku naik ke unit atas, dia pake akses terus ketok, gedor-gedor ada apa, sabar ya pak, Abah sudah berpulang Aba siapa kan kanget gitukan, aneh kayak nggak bisa ngomong gitu dan langsung kesini sudah ada ternyata," pungkasnya.

Jenazah ayah Nassar tersebut pun sudah dimakamkan di TPU BNR (CLUSTER Bukit Nirwana) Jalan Bukit Dalam 2, NO.5 di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Kategori :

Terpopuler