Eksklusif! Juragan 99 Trans Rilis Bus Double Decker Super Gahar

Selasa 02-04-2024,09:34 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Ada kabar menarik dari Perusahaan Otobus (PO) Juragan 99 Trans! Mereka baru saja merilis armada bus double decker terbaru yang dilengkapi dengan kursi penumpang full sleeper, yang merupakan yang pertama di Indonesia. 

Armada ini memadukan sasis Volvo b11r terbaru yang menawarkan tarikan yang lebih nyaman dengan karoseri baru dari gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) yang dirancang oleh Adiputro.

Dengan adanya kursi penumpang full sleeper, penumpang dapat merasakan kenyamanan maksimal saat melakukan perjalanan jarak jauh. 

BACA JUGA:Kronologi Ayah Cabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun: Berawal dari Ulang Tahun Sang Putri!

Armada ini juga menawarkan desain yang modern dan mewah, sehingga pengalaman perjalanan para penumpang semakin terasa istimewa. 

Dengan begitu, PO Juragan 99 Trans memberikan alternatif perjalanan yang nyaman dan bergaya bagi masyarakat yang ingin menjelajahi berbagai destinasi di Indonesia dengan bus double decker yang eksklusif ini.

PO Juragan 99 Trans tidak hanya merilis armada baru, tetapi juga melakukan peningkatan detail yang signifikan. 

Salah satu penyempurnaan yang dilakukan adalah pada bagian jalur air conditioner yang kini lebih merata, sehingga penumpang dapat merasakan kesejukan yang lebih optimal selama perjalanan.

BACA JUGA:Sadis! Ayah Kandung Lecehkan Putrinya yang Masih Kecil Berulang Kali Setiap Malam: 'Rasanya Sakit'


Juragan 99 Trans Rilis Bus Double Decker Super Gahar!-@juragan99trans-Instagram

Selain itu, fasilitas hiburan di bagian interior juga ditingkatkan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan dan menghibur bagi para penumpang. 

Tidak hanya itu, kapasitas bagasi bus juga ditambah lega sehingga dapat memuat sepeda motor, memudahkan para pelanggan yang ingin membawa kendaraan pribadi mereka.

Gilang W. Pramana, pendiri Juragan 99 Trans, menekankan bahwa visi perusahaan adalah memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan eksklusif bagi semua pelanggan.

Penyediaan fasilitas yang lebih baik ini juga merupakan wujud dari keseriusan PO Juragan 99 Trans dalam mendukung perkembangan dan kemajuan industri transportasi darat di Indonesia. 

BACA JUGA:Sikat! Ada Promo Dunkin Donat Hari Ini 1 April 2024, Beli 7 Gratis 5 Donat Cuy

Kategori :

Terpopuler