Call of Duty: Warzone Seluler Apa se-Epic Itu?

Rabu 03-04-2024,21:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Tidak ada pengembang game yang akan melewatkan pasar mobile dengan begitu saja.

Bagaimana tidak sekarang para pengembang game berlomba – lomba untuk masuk kepasar game mobile.

Salah satunya yang akan kami bahas di bawah ini yaitu Call of Duty: Warzone Mobile.

BACA JUGA:Hasil LaLiga: Kemenangan Real Madrid Vs Athletic Bilbao Perkuat Posisi di Puncak Klasemen

Menjadi salah satu yang cukup konsisten di pasarnya, adalah Call of Duty yang kini siap untuk membawa Warzone ke perangkat pintar kalian.

Tidak perlu menunggu lama, ia akan tersedia bulan depan!

Setelah sempat hanya tersedia di beberapa negara saja, Activision akhirnya mengumumkan rilis global untuk Call of Duty: Warzone Mobile yang akan tersedia mulai bulan depan.

Sempat ditunda dari rencana awal rilis 2023 yang sempat dicanangkan, rilis ini akan langsung meanwarkan dua buah peta untuk dinikmati: Verdansk yang akan memuat hingga 120 pemain dalam format battle royale dan juga Rebirth Island – battle royale 48 orang tanpa sistem Gulag.

Kerennya lagi? Game yang satu ini akan berbagi progress battle pass dengan Modern Warfare 3 dan COD: Warzone versi PC dan konsol.

BACA JUGA:Mobil Vios Ex-Taksi, Sudah Tahu Kelebihan dan Kelemahannya?

Activision juga menjanjikan dukungan fitur seperti opsi grafis yang lengkap, penyesuaian HUD, hingga setting kontrol mendetail.

Berhasil menghadirkan video game konsol terkenal ke ponsel dan tablet memerlukan keseimbangan yang sangat spesifik.

Kalian ingin versi selulernya terasa seperti game yang disukai orang-orang, sambil mengakui bahwa menggunakan perangkat layar sentuh biasanya berarti memainkan sesuatu yang tidak dirancang untuk game dalam waktu singkat.

Call of Duty: Warzone Mobile adalah demonstrasi yang cukup ideal untuk mencapai keseimbangan tersebut — ia mempertahankan semua elemen terpenting dari pengalaman PC dan konsol Warzone 2.0, sekaligus memperketat segala sesuatu di dalamnya agar lebih cepat dan lebih terkonsentrasi.

BACA JUGA:Ini Tampak Jelas Tampang Sosok Ayah yang Diduga Tega Cabuli Anak Kandung Usia 5 Tahun

Kategori :

Terkait