Mau Mudik Tapi Bingung Dengar Lagu Apa di Jalan? Cek 7 Lagu yang Cocok Buat Temani Perjalanan

Rabu 03-04-2024,19:34 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Bagi kamu penggemar Meteor Garden pasti sudah tidak asing lagi ya dengan lagu tema utama dari drama Taiwan ini. Drama yang sukses mencuri hati banyak penontonnya ini merupakan hasil adaptasi dari serial komik Jepang Hana Yori Dango.

Lagu yang memiliki makna "Apa boleh buat, aku jatuh cinta pada dirimu" ini memiliki nada yang santai, cocok untuk didengarkan meskipun kita tidak bisa mengucapkan liriknya.

Lagu ini cocok untuk didengarkan bersama keluarga karena drama ini pernah sangat populer di Indonesia pada masanya, sehingga kalau kamu memutar lagu ini anggota keluargamu pasti familiar dan bisa menyanyikannya bersama-sama.

BACA JUGA:Ini Tampak Jelas Tampang Sosok Ayah yang Diduga Tega Cabuli Anak Kandung Usia 5 Tahun

4. Jeremy Zucker - Comethru

Perjalanan mudik memang paling pas kalau dengarin lagu yang santai ya, nah ini dia lagu santai selanjutnya, lagu kepunyaan Jeremy Zucker yang rilis pada tahun 2018 ini rasanya masih cocok untuk didengarkan saat perjalanan.

Mungkin lagu ini akan terasa lebih familiar ditelinga para milenial, tapi bukan berarti para orang tua tidak suka ya, mereka juga pasti akan menyukainya karena kesederhanaan yang lagu ini punya.

Lagu yang memiliki irama musik jazz ini bisa membuat enjoy kamu dan keluarga saat terjebak kemacetan karena bercerita tentang seseorang yang merasa kelelahan dengan hidup dan membutuhkan seseorang untuk cepat datang dan memberikannya dukungan.

BACA JUGA:Mau Ganti Plat Motor? Simak Panduan Ini Supaya Enggak Bingung

5. Coldplay ft. BTS - My Universe

Pasti sudah ngga asing lagi dengan Coldplay ya, band dengan aliran alternative rock ini digemari banyak kalangan karena musiknya yang keren.

Untuk kamu penggemar BTS atau yang bisa disebut ARMY bisa banget nih untuk putar lagu ini, karena disini Coldplay berkolaborasi dengan BTS, kolaborasi ini pun jadi banyak perbincangan karena musiknya yang ear catching tapi esy listening.

Lagu ini pas banget untuk kamu dengerin bareng keluarga karena ada dua bahasa didalamnya, korea dan inggris, jadi pas banget untuk kamu yang suka Korea dan keluarga yang suka lagu Barat.

BACA JUGA:Mobil Vios Ex-Taksi, Sudah Tahu Kelebihan dan Kelemahannya?

6. NIKI - High School In Jakarta

NIKI penyanyi asal Indonesia yang berkarir dikancah internasional ini selalu merilis lagu dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, banyak lagunya yang menjadi hits baik itu di dalam maupun di luar negeri.

Kategori :

Terpopuler