Tarisland Game MMO, Dari Segi Visual Hingga Efek Cahaya Manjakan Para Pemainnya!

Sabtu 06-04-2024,11:32 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Game yang mengingatkan kita pada versi yang sudah – sudah dari beberapa MMO Favorit kami atau bahkan kalian, yang di dalamnya di hiasi dengan lingkungan visual yang sangat mencolok ini.

Yang hampir semuanya sangat memanjakan para pemainnya.

Yang banyak kelas – kelas di dalamnya sehingga para pemain dapat memilih kemampuannya sendiri.

BACA JUGA:Flu Singapura Semakin Menyebar, Kenali Gejala dan Cara Mencegahnya

Namun meskipun game ini mencipatkan kehangatan dalam permainan dan pengalaman gameplay yang sangat menyenangkan yang sama seperti kami ketika main game ini.

Dari segi visual, suara, efek cahaya yang di berikan sangat amat memanjakan mata para pemainnya.

Tarisland adalah game role-playing online multipemain masif PC / seluler hybrid dari Locojoy dan Level Infinite. Ini tersedia di Windows (sebagai aplikasi mandiri) serta dari Apple atau Google Play Store, dan perkembangan serta multipemain dibagikan di antara kedua versi.

Saya bermain di PC dan Android selama pratinjau, tetapi saya menghabiskan lebih banyak waktu di PC karena saya menyukai mouse dan keyboard dan karena saat ini tidak ada dukungan pengontrol di versi seluler.

BACA JUGA:Heboh! Mobil Terjun ke Sungai Gegara Ikuti Google Maps

Salah satu hal yang paling mencolok tentang Tarisland adalah visualnya, khususnya model karakternya yang cantik, yang membuatnya menyenangkan untuk melihat avatar saya baik di layar pemilihan karakter maupun di medan perang. Hal kedua yang mengejutkan saya, setelah melalui perkenalan yang tampaknya terpotong, mungkin belum selesai (bagaimanapun juga, ini adalah versi beta), adalah betapa familiarnya estetika, bahasa desain, dan gameplaynya.

Desain pemeran utama, karakter pendukung, antagonis, dan bahkan lingkungan mengingatkan pada presentasi visual MMO seperti World of Warcraft (WoW) dan game free-to-play modern lainnya seperti Genshin Impact – meskipun Tarisland lebih fokus, tersuling, dan kurang memiliki kepribadian dan pesona yang mereka miliki.

Karena perangkat seluler modern dapat menghasilkan visual untuk game yang mirip dengan konsol rumahan dan PC dalam beberapa kasus, Tarisland tidak dapat berkompromi.

Keputusan yang diambil tim pengembangan agar Tarisland berfungsi dengan baik di layar yang lebih kecil adalah kemampuan pemain yang jauh lebih kecil daripada yang dimiliki MMO standar.

BACA JUGA:5 Tips Jitu Memilih Buah Naga yang Manis dan Enak, Kenali Tanda-tanda Ini Ya!


Tarisland Game MMO Yang Sangat Memanjakan Mata Para Pemiannya-https://tarisglobal.com/-https://tarisglobal.com/

Kategori :

Terpopuler