Prediksi AS Roma vs Lazio Hari Ini, Sabtu 6 April 2024: Duel Sengit Derby della Capitale!

Sabtu 06-04-2024,16:57 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Nanti AS Roma dan Lazio bakal adu kekuatan di Olimpico di pekan ke-31 Serie A 2023/2024. Pertandingan Derby della Capitale antara Roma vs Lazio ini bakal dimulai Sabtu, 6 April 2024, jam 23:00 WIB, kamu bisa langsung tonton lewat beIN 1 atau streaming di Vidio.

Roma bertemu dengan tuan rumah Lecce pekan lalu dan sayangnya hanya bermain imbang 0-0. Di sisi lain, Lazio yang dipimpin oleh pelatih baru Igor Tudor berhasil mengalahkan Juventus 1-0 di Olimpico berkat gol yang diciptakan Adam Marusic di injury time.

Laga antara Roma dan Lecce berakhir tanpa gol, menunjukkan betapa sulitnya bagi Roma untuk mencetak gol di pertandingan tersebut.

BACA JUGA:7 Cara Sehat Saat Bangun Pagi Hari, Rutinitas Terbaik Jaga Kondisi Tubuh Tetap Fit

Sementara itu, kemenangan dramatis Lazio atas Juventus memberikan kejutan yang menyenangkan bagi para pendukungnya.

Pelatih baru Lazio, Igor Tudor, saat turun minum mungkin memberi semangat yang memotivasi para pemainnya. Gol Adam Marusic di menit injury time menjadi bukti terjadi perubahan permainan.

Namun, di laga kedua bersama Tudor, Lazio kalah. Main tandang melawan Juventus (lagi) di leg pertama semifinal Coppa Italia, Lazio kalah 0-2.

Roma dan Lazio sudah bertemu dua kali musim ini. Pada pekan ke-12, Roma bermain imbang 0-0 dengan Lazio. Setelah itu, Roma kalah 0-1 dari Lazio di perempat final Coppa Italia. Lazio menang berkat penalti Mattia Zaccagni menit 51.

BACA JUGA:Update Cuaca Terbaru Hari Ini, Sabtu 6 April 2024: BMKG Prediksi Hujan Petir di Jabodetabek!

Dalam dua pertemuan itu, Roma dan Lazio masih dilatih Jose Mourinho dan Maurizio Sarri. Kini, mereka sama-sama dipimpin nakhoda baru. Roma sekarang dilatih Daniele De Rossi, sedangkan Lazio dilatih Tudor.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga derby di Olimpico nanti?

Prediksi Starting XI AS Roma vs Lazio

AS Roma (4-3-3): Svilar; Celik, Mancini, Llorente, Spinazzola; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy.

Pelatih: Daniele De Rossi.

Info skuad: Ndicka (skorsing), Azmoun (cedera), Kristensen (cedera).

Kategori :

Terpopuler