Guyon Waton Live di Jakarta dan Yogyakarta, Cek Jadwal Konser Bulan April 2024

Senin 08-04-2024,19:39 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Guyon Waton udah ngumumin jadwal konser mereka yang bakal digelar pas April 2024. Kalian pada tau nggak, mereka bakal sibuk manggung setelah Idul Fitri 1445 H nih.

Jadi, buat penggemar setia Guyon Waton, persiapkan diri buat meramaikan suasana konser mereka yang pastinya bakal seru abis!

Mereka emang selalu bikin penonton jadi baper dengan lagu-lagu mereka yang asyik dan lirik yang keren banget.

BACA JUGA:Antrean Tak Kunjung Reda! Pelabuhan Merak Masih Dipadati Penumpang Mudik

Gak sabar buat nonton mereka live di panggung? Yuk, merapat dan nikmatin serunya Guyon Waton live di bulan April setelah lebaran!

Btw, kalian udah pada nonton penampilan Guyon Waton di Jakarta tanggal 4 April 2024 kemarin? Seru banget kan pastinya! Mereka emang kece abis, apalagi manggung di bulan Ramadan menjelang Lebaran ini, suasana pasti makin baper.

Tapi, buat yang belum kebagian nonton, jangan sedih ya. Masih ada kesempatan buat ikutan meramaikan suasana di konser-konser mereka setelah Lebaran. Yuk Simak!

Jadwal Konser Guyon Waton

Mereka bakal balik manggung lagi nih setelah lebaran, tepatnya tanggal 20 April 2024. Kali ini mereka bakal seru-seruan di Yogyakarta dalam acara Wedding Party. Gak sabar pengen lihat gimana mereka bikin suasana makin meriah!

BACA JUGA:Innillahi! Kecelakaan Maut di Jalur Contraflow KM 58 Tol Cikampek, 9 Meregang Nyawa

Besoknya, tanggal 21 April 2024, Guyon Waton bakal merapat ke Lumajang. Mereka bakal bikin acara Terminal Ambyar makin pecah! Jangan sampai ketinggalan ya buat yang di daerah sana, pasti seru banget acaranya!

Berikutnya pada tanggal 24 April 2024, band asal Kulon Progo tersebut akan manggung di Majenang, dalam acara Shaolin Music.

Pada tanggal 25 April, Guyon Waton akan manggung di Purbalingga, tepatnya di SMKN 1 Bukateja. Dan keesokan harinya 26 April, mereka manggung di Banjarnegara dalam gelaran Shaolin Music.

Dan pada 27 April 2024, Guyon Waton akan manggung di Surabaya, dalam acara Gathering Reseller Bromen.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS Tetap Kompak Hari Ini, Senin 8 April 2024: Cek Rinciannya Sekarang!

Kategori :

Terpopuler