Review Game Juicy Realm Menyuguhkan Desain Monster yang Unik

Kamis 11-04-2024,14:00 WIB
Reporter : Ade Nugroho
Editor : Priya Satrio

Juicy Realm adalah sebuah game aksi berkonsep Roguelike yang dikembangkan oleh developer SpaceCan Games, nama yang mungkin terdengar asing di telinga Anda.

Dalam game ini, Anda akan mengikuti sekelompok penjelajah yang berperang melawan tanaman/tumbuhan hidup untuk mencegah mereka menggulingkan peradaban umat manusia.

BACA JUGA:Daging Sapi di Pasar Senen Jadi Incaran Warga Jelang Lebaran, Sehari Bisa Ludes 50 Kg!


Review Game Juicy Realm Menyuguhkan Desain Monster Yang Unik-https://store.steampowered.com/-https://store.steampowered.com/

Game ini menyediakan mode Single-player dan Multiplayer yang hanya bisa dimainkan secara lokal saja.

Tugas Anda adalah membasmi semua musuh yang menghadang jalan Anda. Selain membasmi musuh yang menghadang, Anda juga harus mengumpulkan sumber daya dan senjata sebagai bekal karakter ke depannya karena Anda akan berpetualang ke markas musuh yang semakin lama akan semakin kuat. Jika mampu mengalahkan mereka, Anda akan terus mendapatkan pengalaman baru dan misi baru berkat konsep Roguelike yang diusung olehnya.

Jika dibandingkan dengan game Bullet-Hell lainnya, tempo permainan dalam game ini cenderung lebih lambat.

Menurut kami, kecepatan yang lebih lambat ini justru memberikan penyegaran pada genre permainan seperti ini sehingga bisa memberikan ruang dan waktu pada pemain untuk bereaksi dengan tepat.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Gelar Open House di 4 Lokasi Berbeda, Intip Alamat Lengkapnya di Sini!

Ada dua jenis pertempuran yang disajikan di sini, yaitu jarak dekat dan jarak jauh. Desain senjatanya pun terbilang cukup unik dan bernuansa humor.

Ada senjata yang bisa menembakkan lembaran uang, pistol ayam karet, kunci pas sebagai alat pemukul dan lain sebagainya.

Terdapat empat karakter yang bisa Anda mainkan, yaitu Ninja, Boxer, Botanist dan Mercenary. Masing-masing karakter memiliki dua slot senjata dan skill yang unik.

Ninja punya pedang besar, Mercenary punya senjata yang lebih cepat, sementara Boxer punya daya tahan yang paling baik dan bisa memulihkan diri.

BACA JUGA:Jos! Timnas Indonesia Menang 1-0 Atas UEA di Uji Coba AFC U-23!

Setiap menyelesaikan satu level/stage, Anda akan mendapatkan item atau senjata yang bersifat acak.

Dan per tiga level, akan ada boss yang menunggu Anda diikuti area istirahat yang mengizinkan Anda untuk mengisi kembali senjata, amunisi atau membeli upgrade.

Kategori :

Terpopuler