Libur Lebaran Sea World Ancol Tawarkan Promo Spesial

Sabtu 13-04-2024,14:50 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Lebih dari itu, pengunjung akan disuguhkan kesempatan langka untuk melihat secara langsung ikan hiu dan untuk lebih mendalami pengetahuan tentang berbagai jenis ikan, baik yang hidup di perairan laut maupun tawar, melalui pengalaman yang mendidik dan menghibur di Sea World Ancol.

Bagi mereka yang menginginkan pengalaman yang benar-benar luar biasa dalam menjelajahi keindahan akuarium terbesar, sambil memperkenalkan diri pada dunia yang penuh keunikan dari burung-burung eksotis, tak perlu ragu lagi untuk memilih paket hemat yang ditawarkan seharga Rp 165 ribu.

Paket ini bukan hanya sekadar menghadirkan pengalaman melihat kehidupan bawah laut yang menakjubkan, tetapi juga memberikan bonus ekstra berupa kesempatan untuk menikmati rekreasi seru di Jakarta Bird Land Ancol.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Bagikan Cara Puasa Syawal yang Baik Sesuai Anjuran Rasullah SAW

Dan itu belum semuanya! Bonus lain yang tak kalah menarik adalah kesempatan langka untuk melihat penguin dan mermaid di Samudra Ancol.

Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 170 ribu, pengunjung tidak hanya akan diajak berpetualang di akuarium terbesar, tetapi juga diundang untuk menjelajahi museum digital bawah laut dengan segala keindahannya, dengan begitu, setiap kunjungan menjadi lebih berkesan dan berharga di Sea World Ancol.

Bagi para pengunjung yang menginginkan pengalaman yang lengkap dengan menggabungkan kedua bonus menarik di atas, yaitu kesempatan untuk bertemu penguin di Samudra dan menjelajahi ragam dunia burung di Jakarta Bird Land Ancol, kini dapat dinikmati dengan harga spesial Rp 210 ribu.

Dengan demikian, setiap langkah petualangan akan dipenuhi dengan kegembiraan: dari eksplorasi di akuarium terbesar, hingga momen bertemu penguin yang menggemaskan di Samudra, dan tak lupa menjelajahi keunikan dunia burung di Jakarta Bird Land Ancol.

BACA JUGA:Ini Dia Menu Sehat untuk Menurunkan Kolesterol, Bye Lemak Jahat!

Tak hanya itu, Sea World Ancol juga menawarkan paket lain yang tak kalah menarik, yaitu Annual Pass. Dengan harga Rp 200 ribu, pengunjung dapat menikmati promo akses gratis selama 12 bulan ke Sea World Ancol dengan hanya membayar sekali.

Namun, jika pengunjung menginginkan akses gratis selama setahun di Sea World Ancol dan juga ingin menjelajahi rekreasi di Samudra, maka cukup dengan membayar Rp 310 ribu sekali, dengan begitu pengalaman tak terlupakan dan petualangan tak terbatas menanti di Sea World Ancol.

Namun, perlu diperhatikan bahwa paket-paket tersebut hanya berlaku hingga tanggal 30 April 2024, pembelian tiket saat ini harus dilakukan secara online melalui website resmi ancol.com, E-tiket berlaku untuk satu orang dan harus digunakan pada hari yang sama saat mendaftar.

Penting juga untuk dicatat bahwa e-tiket tersebut tidak termasuk tiket masuk Ancol per orang maupun kendaraan, pengunjung dapat membeli tiket maksimal H-1 sebelum tanggal kunjungan yang diinginkan.

Kategori :

Terpopuler