Putri Kang Emil Lepas Hijab Usai Keluar dari ITB, Efek Pergaulan?

Sabtu 13-04-2024,19:11 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Tidak hanya berani dalam mengambil keputusan untuk tinggal di luar negeri, Zara juga berani mengambil keputusan besar lainnya.

Secara mengejutkan Zara mengumumkan bahwa ia tidak akan lagi mengenakan hijab dan sudah memutuskan untuk melepas hijab.

Hal ini tentunya memerlukan perbincangan dan izin dari anggota keluarganya, namun Zara mengungkapkan bahwa ia tetap akan melepas hijabnya.

BACA JUGA:Liburan Lebaran Seru: Trans Studio Bali Hadirkan Spesial Show dan Wahana Menarik!

"Hai semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudung (hijab)ku," tulis Zara melalui postingan Instagram pribadinya @camiliazr, dikutip pada Sabtu, 13 April 2024.

Zara mengambil keputusan ini dengan pertimbangan yang matang, karena menurutnya seorang muslim yang baik itu datangnya dari hati, bukan dari penampilan.

"Karena bagi aku, secara personal, seorang muslim yang baik adalah mereka yang melakukan syariat ajaran agama dari hati. Bukan soal penampilan tapi soal hati yang bersih." lanjut Zara pada postingan tersebut.

Usai mengumumkan secara publik terkait keputusannya, Zara mengunggah postingan terbaru di akun Instagramnya.

BACA JUGA:Penelitian Terbaru Ungkap Manfaat Luar Biasa Minum Air Kelapa Sebelum Tidur

Postingan itu berisi tentang dirinya yang telah melepas hijab dan juga mewarnai rambutnya dengan warna blonde.

Hal ini tentunya membuat netizen Indonesia geram, lantaran dirinya dengan mudahnya bangga tidak mengenakan hijab sebagai seorang muslim.

Namun, Zara menanggapi hujatan netizen dengan berani, bahkan ia tidak menutup kolom komentar postingan tersebut, karena tidak mempan dengan hujatan netizen Indonesia.

"gais komen sepuasnya gais aku gaakan membatasi komenku," tulis Zara melalui komentar yang ia pin pada postingan tersebut.

Kategori :

Terpopuler