SOUNDSFEST 2024 di Summarecon Mall Bekasi: Line Up Konser, Tanggal, dan Cara Beli Tiket

Senin 15-04-2024,19:16 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

Perlu diingat bahwa dari line up artis yang sudah diumumkan sebelumnya, masih ada beberapa nama artis yang akan menyusul masuk dalam line up SOUNDSFEST 2024.

Pengumuman ini dijadwalkan akan dilakukan dalam waktu dekat, jadi pastikan untuk tetap mengikuti perkembangan informasi terbaru seputar festival ini.

Dengan banyaknya artis ternama yang akan tampil, jelas festival ini akan menjadi sorotan utama bagi para pecinta musik di Bekasi dan sekitarnya.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan kesempatan emas ini. Segera beli tiket SOUNDSFEST 2024 sebelum kehabisan! Tiket sudah tersedia dan dapat diperoleh melalui website resmi tiketapasaja.com.

BACA JUGA:Alami Kekerasan Selama Pacaran dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Saya punya bukti!

Dengan lineup yang semakin lengkap, diperkirakan tiket akan cepat terjual habis. Maka dari itu, jangan ragu-ragu lagi untuk segera mengamankan tiketmu sekarang juga.

Jadikan momen ini sebagai kesempatan langka untuk merasakan serunya festival musik yang spektakuler di Bekasi.

Ajak juga teman-temanmu untuk bergabung dalam keseruan SOUNDSFEST 2024.

Dengan penampilan-penampilan artis ternama dan suasana yang dijamin meriah, pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli tiketnya sekarang juga dan bersiaplah untuk merayakan malam yang penuh keseruan dan kegembiraan di SOUNDSFEST 2024!

Kategori :

Terpopuler