Nikita Mirzani Ungkap Perilaku 'Kasar' Rizky Irmansyah: Luka yang Ditinggalkan Begitu Dalam

Selasa 16-04-2024,12:45 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Dengan berat hati namun dengan tekad yang kuat, dia akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah yang lebih drastis dengan membeberkan secara terbuka dan detail mengenai kondisi nyata yang telah terjadi dalam hubungannya.

Keputusan ini tidaklah mudah, namun Nikita merasa bahwa kejujuran adalah langkah pertama yang harus diambil untuk mengatasi masalah yang sedang dia hadapi.

"Bagi mereka yang mungkin meragukan atau mempertanyakan cerita saya, ketahuilah hal ini: Saya memiliki bukti, bukti yang berbicara lebih keras daripada kata-kata yang bisa saya ucapkan," katanya.

BACA JUGA:Kiki Amalia Sampai Pindah RS 3 Kali Demi Bisa Melakukan Hal Ini: 'Aku Bersikeras'

Menyikapi pengakuan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani, para pengguna media sosial dengan cepat menggeruduk akun Instagram @rizky_irmansyah, yang merupakan kekasih yang disebutkan dalam pengakuan tersebut.

Dampaknya, unggahan terakhir yang menampilkan dirinya bersama Prabowo Subianto pada momen hari Lebaran menjadi pusat perhatian dan perdebatan di antara para pengguna media sosial.

Dalam gelombang kekecewaan yang begitu kuat, sebagian besar warganet bahkan mengajukan permintaan langsung kepada Rizky Irmansyah untuk memberikan klarifikasi terkait dugaan kekerasan yang diajukan oleh Nikita Mirzani.

Sampai saat berita ini ditulis, Rizky Irmansyah belum memberikan tanggapan atau pembelaan atas tuduhan yang diajukan oleh Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Ingin Nabung Bersama Pacar? Pertimbangkan Dulu Kelebihan dan Kekurangan Ini Yuk!

Berdasarkan pemantauan terhadap akun Instagram Rizki, pada Senin, 15 April 2024, terlihat bahwa kolom komentar di akun Instagram Rizky Irmansyah telah ditutup, dan unggahan-unggahannya yang lain dibatasi, mungkin sebagai upaya untuk mengurangi tekanan dan perhatian publik yang mengarah padanya.

Sementara itu, hal serupa juga terjadi pada akun Instagram milik Nikita Mirzani, yang juga mengalami pembatasan dalam hal interaksi dan komentar, mungkin sebagai bagian dari strategi untuk menjaga stabilitas dan kesejahteraan mental dalam menghadapi situasi yang rumit ini.

Namun, pada hari ini, Selasa 16 April 2024 akun Instagram Rizky Irmansyah sudah kembali dibuka kolom komentarnya akan tetapi masih di batasi dan terlihat bahwa ia menghapus komentar-komentar yang menyudutkannya akan hal kekerasan pada Nikita. 

Sampai hari ini, masih belum ada pernyataan dari pihak Rizky terkait kekerasan yang dilakukannya kepada sang kekasih, sebagaimana dengan apa yang diungkapkan oleh Nikita Mirzani.

Kategori :

Terpopuler