Hasil Leg Kedua UCL: Barcelona Kena Comeback PSG 1-4 di Camp Nou!

Rabu 17-04-2024,07:45 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - PSG mempersembahkan sebuah comeback yang sangat impresif untuk menaklukkan tuan rumah Barcelona dengan skor akhir 4-1.

Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024 yang digelar pada Rabu, 17 April 2024 dini hari WIB di Stadion Olimpic Lluis Companys menjadi panggung bagi kisah menarik ini.

PSG datang dengan misi besar untuk mencoba membalikkan kedudukan setelah kalah 2-3 dalam leg pertama di Paris pekan lalu.

BACA JUGA:15 Weton Banjir Rezeki dan Kaya Raya dalam Waktu Dekat, Cek Apakah Kamu Termasuk Satu Diantaranya?

Laga kali ini dipenuhi dengan intensitas tinggi dan tekanan yang luar biasa dari kedua tim.

Barcelona harus menghadapi tantangan berat setelah mendapatkan tiga kartu merah, masing-masing untuk Ronald Araujo, Xavi, dan bahkan asisten pelatih mereka.

Meskipun Barcelona berhasil unggul lebih dulu melalui gol Raphinha pada menit ke-12, namun PSG mampu memberikan respon yang luar biasa.

PSG mampu membalikkan kedudukan menjadi keunggulan mereka melalui aksi gemilang dari Ousmane Dembele pada menit ke-40, disusul oleh gol dari Vitinha pada menit ke-54.

BACA JUGA:Inilah Prakiraan Cuaca BMKG untuk Jabodetabek Hari Ini, Rabu 17 April 2024

Kylian Mbappe menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-61 dan menit ke-89, yang membawa PSG menang dengan skor besar.

Kemenangan ini mengamankan agregat skor 6-4 bagi PSG, dan membuat Barcelona harus tersingkir dari kompetisi.

PSG melangkah maju dengan percaya diri menuju semifinal Liga Champions 2023/2024, sementara Barcelona harus mengakhiri perjalanannya dalam turnamen ini.

Yuk cek ulasan pertandingan selengkapnya!

BACA JUGA:Review Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III & IV Pembangunan Cerita Dan Dunia Yang Fantastis

Babak pertama

Kategori :

Terpopuler