Goyang Bareng di KOPLOVE 2024, Konser Ambyar di Bogor Awal Juni 2024 Mendatang!

Kamis 18-04-2024,13:00 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

Konser KOPLOVE menjadi ajang yang tepat untuk merasakan sensasi musik koplo yang penuh warna dan menghibur.

Dari lagu-lagu yang menguras emosi hingga irama yang mengajak bergoyang, konser ini menawarkan pengalaman musik yang lengkap dan memuaskan bagi para penikmatnya.

Dengan line-up yang diisi oleh Guyon Waton, Happy Asmara, NDX AKA, dan Gildcoustic, konser KOPLOVE siap menghadirkan malam yang istimewa bagi semua penontonnya.

Tidak hanya sekadar hiburan, konser ini juga menjadi momen untuk merayakan keberagaman musik Indonesia dan menikmati kepiawaian para musisi dalam membawakan genre koplo dengan gaya yang khas dan menarik.

BACA JUGA:Ini Rahasia Tetap Cantik Meski Sudah Berumur, Konsisten Dilakukan Ya!


Goyang Bareng di KOPLOVE 2024, Konser Ambyar di Bogor Awal Juni Mendatang!-@koplovefest-Instagram

Tiket Sudah Dapat Dibeli!

Bagi Kalian yang tidak ingin melewatkan kesempatan ini, tiket konser KOPLOVE sudah dijual pada Sabtu, 17 Februari 2024 lalu.

Kalian dapat membeli tiket melalui link yang tersedia di media sosial resmi KOPLOVE, @koplovefest. Pastikan untuk mengikuti akun mereka agar tidak ketinggalan informasi terbaru seputar konser, termasuk pengumuman line up selanjutnya dan berbagai informasi penting lainnya.

Info Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut tentang KOPLOVE, jangan ragu untuk mengunjungi dan mengikuti media sosial resmi mereka di @koplovefest.

Dari sini, Kalian akan mendapatkan update terkini, mulai dari detail acara, tips menghadiri konser, hingga highlight dari konser itu sendiri.

BACA JUGA:Dapat Senjata Spesial Yuk Klaim Dulu Kode Redeem Mobile Legends Kamis 18 April 2024

Siap untuk Ambyar Bersama?

KOPLOVE tidak hanya sekedar konser, tetapi sebuah perayaan musik, kebersamaan, dan tentunya, kekoploan yang akan mempersatukan kita semua.

Jadi, siapkan diri Kalian untuk bersenang-senang, berdansa, dan tentu saja, untuk menjadi ambyar bersama di Bogor. Mari kita buktikan bahwa “Semua Akan KOPLOVE Pada Waktunya”!

Kategori :

Terpopuler