Bukan Minta Uang, Lolly Ungkap Alasan Pulang ke Rumah Nikita Mirzani

Kamis 18-04-2024,10:34 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Setelah diketahui mendatangi rumah Nikita Mirzani, Lolly membagikan sebuah pesan melalui story Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

Di dalamnya, ia tidak hanya mengungkapkan permohonan maaf yang tulus kepada ibunya, Nikita Mirzani.

Tetapi ia juga memberikan penjelasan komprehensif untuk menanggapi rumor yang telah menyebar luas di sosial media. 

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini, Kamis 18 April 2024: Tetap Konsisten Tanpa Fluktuasi!

Sejak kembali ke Indonesia, banyak yang mencurigai bahwa remaja berusia 17 tahun tersebut mungkin telah kehabisan uang dan oleh karena itu terdorong untuk mengunjungi keluarganya.

Namun, Lolly membantah rumor yang beredar tersebut melalui narasi yang ia unggah melalui Instagram storynya.

Merasa terputusnya jalur komunikasi, Lolly memilih untuk mengekspresikan penyesalannya melalui sebuah pesan terbuka di media sosial, di mana ia memohon maaf kepada Nikita Mirzani atas tindakannya, dalam pesannya, Lolly dengan tulus menyatakan penyesalannya atas perlakuan yang mungkin telah menyakiti perasaan Nikita Mirzani.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Saya Laura kali ini saya sangat memohon maaf sebesar-besarnya kepada Mimi atas yang sudah terjadi selama ini," tulis Lolly di Instagram Stories.

BACA JUGA:Arsenal Tersingkir dari Liga Champions di Kandang Bayern Munchen dengan Skor 1-0

Dalam sebuah pernyataan yang ditulis di akun Instagram pribadinya pada hari Rabu, tanggal 17 April 2024, Lolly mengungkapkan bahwa ia telah mengunjungi kediaman Nikita Mirzani beberapa kali dan pertama kali Lolly bersama sang kekasih, Vadel Badjideh, memutuskan untuk mengunjungi rumah Nikita Mirzani.

Namun, dalam kunjungan-kunjungan berikutnya, Lolly datang sendirian namun disambut dengan pintu rumah yang terkunci, ini menjadi momen yang menyedihkan mengingat Lolly telah melakukan perjalanan jauh ke Indonesia dengan tujuan yang sangat jelas yakni meminta maaf secara langsung kepada Nikita Mirzani.

"Lolly pulang ke Indonesia memang mau bersilaturrahmi, menyelesaikan masalah yang belom selesai biar tidak ada drama seperti ini dan sangat memohon maaf kepada Mimi," ucapnya.

Walaupun telah dihapus dari daftar ahli waris, Lolly tak merasa terpengaruh oleh hal tersebut, bagi Lolly hal yang paling penting saat ini adalah memiliki kesempatan untuk berdamai dan kembali ke dalam kehangatan pelukan Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Gangguan Teknis: LRT Jabodebek Terhambat Akibat Kendala pada Sistem Rem

Menurutnya juga, urusan harta dan warisan menjadi sekunder dibandingkan dengan keinginannya untuk memperbaiki hubungan yang rusak dengan Nikita Mirzani.

Kategori :

Terpopuler