Viral! Wanita Ini Ngamuk ke Petugas Dishub Gegara Tak Terima Mobilnya Digembok

Rabu 24-04-2024,11:10 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

Kejadian ini pun menjadi perbincangan hangat di sosial media. Tak sedikit yang menyalahkan si wanita karena parkir sembarangan dan mengamuk kepada petugas Dishub yang hanya menjalankan tugas mereka.

"Ibu gaya elit sama peraturan sulit," komentar warganet.

"Makanya jgn parkir sembarangan," kata netizen.

"mobil bagus otaknya lecet," tutur netter.

BACA JUGA:Viral! TKW Asal Madura Mudik Bawa Pulang Emas 3 kg, Auto Ditagih Pajak Besar

Parkir sembarangan memang menjadi masalah yang sering terjadi di berbagai kota di Indonesia, termasuk di Makassar. Hal ini tentu saja dapat mengganggu kelancaran lalu lintas dan menimbulkan kemacetan di jalan raya.

Menggembok mobil yang parkir sembarangan merupakan salah satu langkah yang diambil petugas Dishub untuk memberikan efek jera kepada para pelanggar. Namun, dalam hal ini mungkin perlu adanya sosialisasi yang lebih intensif kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati aturan lalu lintas dan parkir yang berlaku.

Dengan adanya pemahaman yang lebih baik dari masyarakat, diharapkan pelanggaran-pelanggaran seperti parkir sembarangan dapat diminimalisir. Sebagai pengguna jalan, kita juga harus selalu mematuhi aturan yang berlaku demi keamanan dan ketertiban bersama. 

Dalam kasus si wanita di Makassar ini, semoga kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi di masa mendatang. Mari kita jaga ketertiban lalu lintas demi keselamatan bersama.

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by FOLK MOOD MEDIA (@mood.jakarta)

Tags : #wanita #parkir #ngamuk #mobil #makassar #gembok #dishub
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini