Afgan, Lyodra, dan Banyak Artis Keren Meriahkan Konser Rhapsody Nusantara di Jogja: Jangan Ketinggalan!

Rabu 24-04-2024,22:19 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Nusantara TV menggelar konser musik Rhapsody Nusantara sebagai bagian dari event besar Pesona Nusantara di Candi Prambanan, Yogyakarta, pada Sabtu, 11 April 2024.

Acara Pesona Nusantara sendiri akan berlangsung pada 11-12 Mei 2024, bertujuan untuk mempererat hubungan Nusantara TV dengan pemirsa di Jogja, Solo, Semarang (Joglo Semar), dan sekaligus mendukung pariwisata Kota Yogyakarta.

Direktur Komersial Nusantara TV, Maryadi, menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian menuju grand launching NTV yang akan diadakan pada Agustus 2024.

BACA JUGA:Ini Petuah Khusus Jokowi untuk Prabowo Subianto dan Gibran Usai Dilantik: Kita Mempersiapkan..

Konser Rhapsody Nusantara akan menampilkan sejumlah musisi terkenal, termasuk Afgan, Lyodra, dan Bulan Sutena, serta beberapa band dan penyanyi asal Kota Yogyakarta seperti Shaggy Dog, Kunto Aji, Ndarboy, Letto, dan beberapa performer lainnya.

Rhapsody Nusantara

Tidak hanya sekadar konser musik, tetapi juga menjadi wadah untuk mengangkat makna komunikasi melalui musik serta memperkenalkan budaya dan bahasa daerah kepada masyarakat umum.

Mereka memiliki beberapa karya yang menggunakan Bahasa Jawa yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia bahkan di luar negeri.

Harapannya, hal ini akan mendapatkan respons positif dari para penggemar di kota mereka sendiri saat tampil dengan tembang-tembang terbaik.

BACA JUGA:Ramalan Hard Gumay Tepat Sasaran, Chika Terjerat Kasus Narkoba Jadi Kenyataan!


Afgan, Lyodra, dan Banyak Artis Keren Meriahkan Konser Rhapsody Nusantara di Jogja, Gak Boleh Ketinggalan!-@afgan__-Instagram

Selain line up yang sudah disebutkan sebelumnya, Rhapsody Nusantara juga akan menampilkan penampilan DJ Laurabiel yang akan memberikan nuansa yang berbeda dalam konser ini.

Untuk memandu acara, hadir pula MC Fira Sasmita dan Firman Saputra yang siap menghibur para penonton dengan keceriaan dan interaksi yang menarik.

Dengan rangkaian acara yang menarik dan beragam, Rhapsody Nusantara diharapkan dapat memberikan pengalaman musik yang memuaskan bagi para penonton serta menjadi ajang yang mempererat hubungan antar penonton melalui keselarasan budaya dan kecintaan terhadap musik Nusantara.

Harga Tiket dan Cara Beli

Kategori :

Terpopuler