BACA JUGA:Dibalik Karakter: Kisah Vicky Prasetyo Jadi 'Badut' di TV dan 'Gladiator' di Band Metal
Parker Shi, Head of GWM International, VP of GWM Group, menguraikan sejarah pengembangan global GWM secara mendalam.
Beliau memaparkan pencapaian pengembangan lima rangkaian produk utama GWM di pasar global, dan memadukan dengan cerita dari para pemilik di seluruh dunia untuk menunjukkan bahwa GWM telah memenangkan hati pengguna global dengan kualitas produk dan layanannya.
GWM menjadi salah satu perusahaan mobil Cina pertama yang berekspansi ke pasar luar negeri. Sejak tahun 1997, GWM telah mempromosikan ekspor tahap pertama produknya ke pasar Timur Tengah dan memulai penjelajahan dan ekspansi pasar internasional.
Saat ini, GWM telah hadir di lebih dari 170 negara dan wilayah di seluruh dunia, dan lebih dari 1,4 juta pengguna internasional telah menjadi pemilik mobil GWM.
BACA JUGA:Sidang Komdis PSSI: Bhayangkara FC Dilanda Denda Besar dan Sanksi Bagi Pemain
GWM Tunjukkan Pencapaian dan Semangat Ekspansi Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition-Gwm Indonesia-Gwm Indonesia
Pada tahun 2023, penjualan GWM di luar negeri melebihi 314 ribu kendaraan, meningkat sekitar 80% dibandingkan tahun sebelumnya.
Di bawah strategi brand "ONE GWM", GWM membentuk kembali citra dan nilai brand dengan kekuatan yang lebih kuat, serta terus memberdayakan lima rangkaian produk utama. Berdasarkan kebutuhan pemilik global, GWM telah membentuk jalur "multi-kategori + kombinasi multi-daya" di luar negeri untuk memenuhi kebutuhan pemilik secara global dalam berbagai skenario kompleks.
Produk utama yang dijual semuanya telah mendapatkan peringkat bintang lima Australia dan Eropa.
BACA JUGA:Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat Seperti Impiannya Selama Ini
Model bernilai tinggi seperti GWM TANK 300 dan GWM TANK 500 telah diluncurkan secara global dan telah mempercepat peluncurannya di lebih dari 30 negara dan wilayah di seluruh dunia.
GWM TANK 300 bahkan menduduki peringkat kedua dalam penjualan off-road hardcore secara global, menciptakan citra representasi baru untuk mobil Cina.
Di ajang Auto China 2024, GWM menerapkan cakupan penuh konten berbahasa Cina dan Inggris, dan membuka siaran langsung di platform media sosial luar negeri untuk peluncuran brand, menunjukkan citra positif brand dalam pengembangan luar negeri.
Dengan kualitas produk dan layanan yang luar biasa, GWM telah mendapatkan kepercayaan dan mengambil hati pemiliknya di seluruh dunia.