5 Serial dan Film yang Bisa Kamu Nikmati di Bulan Mei 2024, Pecinta Netflix Merapat!

Jumat 03-05-2024,14:17 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Bulan Mei pun tiba sebagai penonton setia tayangan Netflix pasti sudah tidak sabar ya untuk menikmati serial dan film terbaru.

Di bulan Mei 2024 ini Netflix kembali menyuguhkan tontonan yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut daftar drama dan film yang bisa kamu nikmati di bulan Mei ini.

BACA JUGA:Ramalan Terbaru Primbon Jawa Weton Jumat Kliwon: Ada yang Menemukan Kebahagiaan!

1. The Atypical Family

Drama yang akan tayang di tanggal 4 Mei ini menjadi drama comeback Jang Ki Yong setelah menyelesaikan wamil, drama ini bergenre fantasi dengan berjumlah 12 episode dalam penayangannya.

Drama ini bercerita mengenai Bok Gwi Joo dan keluarganya yang memiliki kemampuan super, namun akhirnya harus kehilangan kemampuannya karena penyakit kronis yang diderita, namun hidup mereka pun pada akhirnya berubah setelah bertemu dengan seseorang.

Diperankan oleh Jang Ki Yong sebagai Bok Gwi Joo, Chun Woo Hee sebagai Do Da Hae, Claudia Lee sebagai Bok Dong Hae, dan Go Doo Shim sebagai Bok Man Heum.

BACA JUGA:Dapatkan Hadiah Awal Bulan Yuk Klaim Kode Redeem Mobile Legends Jumat 3 Mei 2024

2. The 8 Show

Drama ini akan tayang di tanggal 17 Mei 2024 dengan berjumlah 8 episode dan memiliki genre thriller yang penuh teka teki serta misteri.

Bercerita tentang delapan orang yang terjebak di gedung berlantai 8 yang misterius untuk mengikuti acara yang menarik tetapi berbahaya, tapi meskipun begitu seiring berjalannya waktu mereka akan mendapat hadiah uang.

Diperankan oleh Bae Seong Woo sebegai penghuni lantai 1, Lee Joo Young sebagai penghuni lantai 2, Ryu Jun Yeol sebagai penghuni lantai 3, Lee Yul Eum sebagai penghuni lantai 4, Moon Jeong Hee sebagai penghuni lantai 5, Park hae Joon sebagai penghuni lantai 6, Park Jung Min sebagai penghuni lantai 7 dan Chun Woo Hee sebagai penghuni lantai 8.

BACA JUGA:Update Cuaca Jabodetabek Hari Ini, Jumat 3 Mei 2024: Hati-hati Ada Potensi Hujan Petir di Beberapa Wilayah!

3. Bridgerton: Season 3 Part 1

Kategori :