Siaran Langsung: Timnas Indo U-23 vs Guinea U-23, Cek Link Live Streamingnya di Sini!

Kamis 09-05-2024,19:44 WIB
Reporter : Prasuda Mega
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pertandingan play-off penting antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 akan digelar pada Kamis, 9 Mei 2024, mulai pukul 19.00 WIB.

Link streaming untuk menyaksikan laga seru antara Indonesia dan Guinea dapat ditemukan dalam artikel ini, memastikan para penggemar bisa tetap terhubung dengan pertandingan yang ditunggu-tunggu.

Satu tiket langka ke Olimpiade Paris 2024 akan diperebutkan melalui jalur play-off ini, dimana wakil Asia dan Afrika akan bersaing untuk memastikan kehadiran mereka di panggung besar Olimpiade.

BACA JUGA:Jangan Buru-buru Ganti Sob, Ini Cara Mengatasi AC Mobil yang Berbunyi

Pertandingan antara Indonesia U-23 dan Guinea U-23 menjadi sorotan karena kedua tim finis di posisi empat pada turnamen regional mereka.

Tim yang keluar sebagai pemenang dari laga sengit antara Indonesia dan Guinea akan menjadi perwakilan Asia atau Afrika yang akan berjuang di fase grup Olimpiade Paris 2024.

Hasil drawing telah menetapkan bahwa tim pemenang akan berada di Grup A bersama Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

Meskipun demikian, kondisi Timnas Indonesia tidak sepenuhnya ideal menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Harian Carpricorn Hari Ini Kamis, 9 Mei 2024

Waktu pemulihan para pemain terbilang sangat terbatas, sementara kehadiran penting seperti Justin Hubner dan Elkan Baggott tak dapat dipastikan karena belum mendapat izin dari klub mereka.

Meski demikian, semangat dan dukungan dari para penggemar diharapkan dapat memberikan energi tambahan bagi Timnas Indonesia U-23 dalam upaya mereka merebut tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Ambisi Besar Guinea Lolos Olimpiade Paris 2024

Seperti Indonesia, Guinea juga punya ambisi besar untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. Sebab, mereka cukup lama tidak tampil di Olimpiade. Partisipasi terakhir Guinea di Olimpiade terjadi pada 1968 atau 56 tahun silam.

Hal itu memicu pelatih Kaba Diawara untuk menyiapkan tim dengan serius. Bahkan, mereka memanggil pemain yang biasa bermain pada level senior seperti Ilaix Moriba dan Aguibou Camara.

BACA JUGA:Kamu Tipe Orang Mageran? Ini 3 Tips Menjadi Orang yang Produktif

Kategori :

Terpopuler