Lagi Suka Sama Kekasih Orang Lain? Coba Dengarkan Lagu Indonesia yang Relate dengan Keadaanmu Nih

Rabu 15-05-2024,14:00 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Saat ini banyak kejadian mencintai seseorang yang sudah memiliki pasangan memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan generasi milenial.

Terjebak dalam konflik batin, mereka sering merenungkan dan akhirnya mengekspresikan perasaan mereka melalui medium seni, salah satunya adalah lagu.

Bagi mereka yang sedang merasakan kepedihan karena cinta yang tak terwujud kepada kekasih orang lain, ada sejumlah rekomendasi lagu yang dapat menjadi teman setia dalam perjalanan emosional mereka.

BACA JUGA:Pagi Ini Kemacetan Terjadi di Jalan Tol Japek Karawang Barat Arah Jakarta, Terungkap Penyebabnya

1. Chrisye - Kala Cinta Menggoda

Rilisan tahun 1997 dari Chrisye menghadirkan lagu yang tak lekang oleh waktu, "Kala Cinta Menggoda" terpatri dalam album legendarisnya, membawa pendengar pada perjalanan melalui gejolak perasaan seseorang yang terpikat pada kekasih orang lain begitu melihatnya.

Kisah yang terasa begitu dekat bagi banyak orang, di mana cinta tumbuh secara spontan tanpa memandang status, semakin rumit ketika terungkap bahwa sang objek cinta sudah memiliki pasangan.

Dalam melodi yang merdu dan lirik yang mengena, lagu ini menangkap esensi kompleksitas perasaan cinta yang menggoda namun juga menyakitkan.

BACA JUGA:6 Zodiak yang Berpotensi Sukses di Usia Muda, Apakah Kamu Termasuk?

2. Sheryl Sheinafia (feat. Ariel Noah) - Kutunggu Kau Putus

Wah, lagunya Sheryl Sheinafia feat Ariel Noah yang berjudul "Kutunggu Kau Putus" itu bener-bener ngena banget buat situasi kamu sekarang ini, kan? Layaknya seperti cerita kamu dan dia yang suka curhat-curhatan satu sama lainnya.

Sampai-sampai kamu udah hapal betul semua masalah dia sama pacarnya, tetapi entah bagaimana, hati kamu menjadi lebih berbunga-bunga untuknya, padahal kamu tahu dia sudah milik orang lain, hal ini membuat kamu merasa menjadi galau sampai gak ketulungan.

Kamu cuma bisa berharap semoga suatu hari dia bakal putus dengan pacarnya, tapi terkadang kehidupan ini memang suka bercanda, apa yang kita harapkan putus, justru semakin langgeng hubungannya.

BACA JUGA:Maxime Bouttier Ungkap Awal Dekat Luna Maya, Ternyata Jadi Fans Beratnya Sejak Lama!

3. Rossa - Ku Menunggu

Kategori :

Terpopuler