Butuh Relaksasi Saat Penat? Kunjungilah Tempat Healing Terbaik di Tangerang

Minggu 19-05-2024,11:15 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

Nikmati kelezatan es krim sambil merasakan suasana alami di sebuah kafe yang terletak di tengah hutan jati, Citra Gelato menghadirkan konsep kembali ke alam memberikan pengunjung pengalaman yang tenang dan menyegarkan.

Kafe ini memiliki ruang kaca yang memungkinkan cahaya alami masuk dan pemandangan alam luar terlihat jelas, menciptakan suasana yang memikat dan nyaman.

Penasaran untuk mencoba? Lokasinya berada di Jl. AMD Desa Rancakalapa, Panongan, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:Jarang yang Tahu, Inilah 8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan Tubuh Manusia

4. Danau Situ Bulakan

Danau Situ Bulakan yang terletak di Jalan Villa Mutiara Pluit, Periuk, Kecamatan Periuk Kota Tangerang adalah destinasi yang sempurna untuk melepas penat, keindahan danau ini membuatnya ideal sebagai tempat untuk duduk santai dan menikmati pemandangan air yang luas.

Dengan suasana tenang, kamu bisa menghilangkan stres hanya dengan memandangi permukaan air yang tenang.

Selain itu, di sekitar danau terdapat berbagai penjual makanan dan minuman seperti kelapa utuh dan aneka minuman dingin yang bisa kamu nikmati sambil bersantai, tempat ini menawarkan kombinasi sempurna antara pemandangan alam yang indah dan kenyamanan kuliner untuk healing singkat.

BACA JUGA:Sedih Dilupakan Anaknya Sendiri, Tamara Bleszynski Curhat di Instagram: Aku Ini Ibumu

5. Kebun Latte

Kebun Latte Tangerang adalah salah satu tempat hangout terbaru di Tangerang yang menawarkan pemandangan alam menawan serta suasana yang memanjakan pengunjung, dengan lingkungan hijau yang asri dan udara sejuk yang dihasilkan oleh banyaknya pepohonan tempat ini menjadi pilihan ideal untuk melepas lelah dan bersantai.

Terletak di Jl. Haji Jamat No. 12LA, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Kebun Latte memberikan akses yang mudah dan kenyamanan tanpa perlu membayar tiket masuk.

Namun, untuk menikmati berbagai sajian makanan dan minuman yang tersedia, pengunjung hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 15.000-an menjadikannya tempat yang terjangkau untuk menikmati waktu bersama teman atau keluarga, tempat ini menggabungkan keindahan alam dengan kenyamanan kuliner, menciptakan suasana yang cocok untuk bersantai dan menikmati hari.

BACA JUGA:Tips Memilih Sokbreker Mobil Sesuai Kebutuhan Sehari-hari

6. Scientia Square Park

Kategori :

Terpopuler